SELEBRITI

Jelang Anniversary ke-8, Raffi Ahmad Siapkan Kado Untuk Nagita Slavina dan Berharap Ada Cipung Junior

Rabu, 12 Oktober 2022 08:10

Raffi Ahmad siapkan kado anniversary buat Nagita Slavina. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Gading Marten akan bertanding dalam sebuah ajang olahraga Media Clash yang akan digelar pada 15 Oktober mendatang. Keduanya mewakili tim masing-masing yakni Raffi Ahmad dengan RANS Entertainment dan Gading Marten dengan KUY Media Group.

Dalam Media Clash ada tiga pertandingan olahraga yakni basket, dodgeball dan permainan benteng. Sementara itu Raffi Ahmad dan Gading Marten akan bertanding dalam olahraga basket. Raffi Ahmad pun mengaku sudah melakukan berbagai persiapan terutama fisik.

"Persiapannya fisik ya. Karena ini kan momentum kita juga bukan yang serius seperti atlet tapi ini momen menunjukkan bahwa kita teman-teman selebriti, influencer, kita juga bisa untuk menggaungkan olahraga sebagai pelaku di depannya," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

1. Kado Pernikahan Untuk Nagita Slavina

Raffi Ahmad sangat berharap tim RANS Entertainment bisa menang dalam acara ini. Karena Ia ingin memberikan kemenangannya sebagai kado pernikahan yang ke-8 untuk sang istri Nagita Slavina.

"Harapan saya 15 Oktober ini acara kita karena 17 Oktober itu hari ulang tahun pernikahan saya, saya harus menang sehingga jadi kado buat Nagita," ungkapnya.

2. Berharap Ada Cipung Junior

Lewat ajang ini Raffi Ahmad juga ingin membuktikan kepada sang istri bahwa dirinya masih kuat dalam pertandingan olahraga. Sehingga bisa hadir lagi anak ketiga atau Cipung Junior.

"Nagita lihat saya menang berarti saya masih kuat. Supaya hadir Cipung Junior lagi," kata Raffi Ahmad seraya tertawa.

3. Dibandingkan Beli Berlian

Dengan candaan khasnya, Raffi Ahmad pun berucap bahwa kemenangan ini lebih murah dibandingkan harus membeli berlian untuk hadiah pernikahan.

"Makanya saya mau menang karena untuk hadiah pernikahan karena kalau kemenangan itu murah lah ya daripada berlian jadi saya kasih kemenangan di sini. Jadi bangga istri saya," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING