Gempi 'Tak Sopan' ke Oma, Gisella Anastasia Jawab Kritik Netizen

Sabtu, 07 Oktober 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Gempi 'Tak Sopan' ke Oma, Gisella Anastasia Jawab Kritik Netizen Baby Gempi - Gisella Anastasia © Istimewa

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia gemar sekali mengunggah momen-momen perkembangan buah hatinya, Baby Gempi, entah itu dalam bentuk foto maupun video di media sosial. Dan salah satu postingan istri Gading Marten itu di Instagram, tepatnya pada hari Kamis (5/10) kemarin sempat menuai kontroversi.

Ceritanya, Gisel mengunggah video ketika Gempi tengah membisikkan kata-kata, 'Aku nggak suka kamu bweek, sukanya Mama Isel' pada sang Oma. Gisel memang niatnya bercanda, namun bagi sebagian orang, apa yang dilakukan Baby Gempi itu tidak sopan, dan Gisel pun disalahkan karena cara mendidiknya salah, atau karena Ia mengunggah hal tersebut ke Instagram.

Gisel tak tinggal diam. Bintang film CEK TOKO SEBELAH itu sempat membalasi beberapa komentar yang dirasa terlalu parah atau menyudutkan. Gisel cuma ingin menjelaskan jika semua itu hanyalah sebuah bercandaan yang memang sering mereka gunakan untuk komunikasi di rumah.

Tiba2 bisikin oma “aku ga suka kamu.. bweeek” hahahhahahahahahhhahahaha!! Sukanya sm mama Isel😂

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on Oct 5, 2017 at 8:08am PDT

"Gempi cuma bercanda aja kok sama orangtuanya tanpa maksud tidak bersopan santun. Oma yang suka bisikin kalimat itu kalau misalnya Gempi lagi nggak jelassssss banget tingkahnya dan sama sekali nggak bisa nurut. Dan bilangnya pun dengan nada anak-anak yang bercanda, bukan betul-betul nggak suka. Nah saat dibisikin gitu sama Oma, Gempi suka jawab, 'Nggak, Oma suka sama Gempi' dan jadi nggak bandel lagi gitu. Jadi ini hanya secuplik cara berkomunikasi kami, love language kami yang mungkin nggak bisa diterima semua orang tapi yang penting kami tau artinya. Jadi terima kasih untuk tidak nge-judge tanpa tau asal-asulnya," tulis Gisel di kolom komentar, menjawab kritik netizen.

Gisel sebenarnya tak ingin mempublikasikan masalah ini jadi lebih luas. Namun, wanita berusia 26 tahun itu juga tidak mau orang-orang menilai Baby Gempi dengan pandangan negatif. Untuk itu Ia mengunggah sebuah postingan lain.

Gisel balasi komentar netizen yang nyinyir © Instagram/gisel_laGisel balasi komentar netizen yang nyinyir © Instagram/gisel_la

"Baru pertama kali nih mama Isel sampe bikin beginian karena bingung juga ngejelasin pake cara apa hehe. Semoga dengan postingan ini jadi lebih jelas aja, soalnya kasihan Gempi dituduh yang bukan-bukan dan Oma dikasihani oleh hal yang sebenarnya sama sekali nggak ada hehe. Kalau mama Isel di-judge kurang tepat mendidik anak sih udah biasa ya, udah kebal hehehe. Padahal kan nggak pada tau juga kan gimana keadaannya di rumah, gimana cara kami berinteraksi. Tepat nggak tepat kan semua tergantung masing-masing. Tp mama Isel mah ikhlas untuk dinilai sama orang-orang, udah jadi konsekuensi. Tapi jangan Gempi yah, ciaaaaaan boook hehehe," tulis Gisel di caption foto postingannya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING