SELEBRITI

Genap 1 Tahun, Gading Marten Bersyukur KUY! Entertainment Mampu Berkembang Dalam Waktu Cepat

Jum'at, 23 April 2021 13:16

Gading Marten ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - KUY! Entertainment, salah satu media digital yang didirikan oleh Gading Marten ini akhirnya genap berusia satu tahun. Di hari jadinya ini, Gading Marten pun merasa cukup senang, apalagi dengan perkembangan KUY yang cukup pesat dalam kurun waktu hanya satu tahun. 

"KUY! ini tepat satu tahun. Dan gak nyangka juga dengan setahun, tapi pencapaiannya juga bisa dibilang luar biasa dari kita," kata Gading Marten kepada awak media saat ditemui belum lama ini.

1. Banyak Dukungan

Gading pun berterima kasih kepada banyak pihak yang memberi dukungan atas berjalannya KUY Entertainment. Dan ke depannya, Gading akan membawa KUY menjadi media digital yang lebih kreatif dengan menyajikan banyak konten kolaborasi bersama genre yang lain. 

"Banyak temen-temen yang support," tutur pria 38 tahun itu.

"Dan akan banyak lagi kolaborasi ke depannya akan banyak mengeluarkan channel-channel kolaborasi dengan genre-genre yang lain, gitu," sambungnya.

2. KUY Entertaniment

Lantas, apa sih sebenarnya KUY! Entertainment ini? Mengutip dari situs kuyentertainment.com, KUY! sendiri adalah sebuah media digital yang mewadahi jiwa-jiwa kreatif, muda, dan dinamis. 

KUY! Entertainment sendiri diprakarsai oleh tiga orang investor, mereka adalah Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Fahcri Albar. Mereka pun memiliki tugas masing-masing. Gading dan Raffi bertugas untuk konten, dan Fachri di balik layar.  

3. Banyak Program

Selain itu, banyak program-program yang ditawarkan oleh KUY! Entertainment. Beberapa program yang cukup terkenal di youtube mereka adalah, Semprod (Semprul Podcast), Podskuy, KUYLIFE, PowerPod Girls, dan berbagai program menarik dan relevan bagi masyarakat Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING