SELEBRITI

Gisella Anastasia Tak Batasi Gempi Untuk Dekat dengan Mantan Kekasih Gading Marten

Senin, 19 April 2021 16:02 Penulis: Umar Sjadjaah

instagram.com/gadiiing - instagram.com/karennijsen -instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia rupanya tak membatasi kedekatan Gempita Noura Marten dengan mantan kekasih Gading Marten, Karen Nijsen meski keduanya sudah putus. Gisel malah mengaku jadi tak enak hati karena Gempi yang selalu menelpon dan takutnya malah mengganggu aktivitas Karen Nijsen.

"Nggak (membatasi), nggak lah malah Gempi waktu Keren sering main dia mau main ya boleh banget. Aku malah nggak enak sama Karen nya karena gempinya nelpon gitu, takut kan keganggu, lagi kerja gitu," ucap Gisel.

1. Sudah Tahu Kabar Terbaru

Gisella Anastasia - Irfan Kafril Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Artis kelahiran 1990 ini mengaku sudah mengetahui terkait kabar putusnya hubungan Gading Marten dan Karen. Gisel berkata bahwa mantan suaminya dan Karen memang awalnya berteman saja. 

"(Gading dan Karen Putus) Udah, itu mah dari kemaren (udah tahu), tapi emang mereka temenan gitu aja sih," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/3).

2. Tak Pernah Tahu Rencana Tuhan Kedepan

Tak hanya itu, banyak netizen yang berharap Gisel dan Gading bisa baikan alias rujuk kembali. Gisel tak banyak berkomentar menanggapi cuitan netizen. Karena menurutnya, sebagai manusia baik ia atau pun Gading Marten tak pernah tahu rencana tuhan ke depan dan kini mereka berdua hanya bisa menjalani kewajiban masing-masing.

"Itu kan kita sebagai manusia nggak tahu masa depan gimana, nggak bisa ngatur juga, terus juga udah ada kewajiban masing-masing dan kerja samanya untuk membesarkan gempi, yang sekarang pastinya melakukan yang terbaik, tanggung jawab aku di sini semuanya aku jalanin, soal masa depan seperti apa biar tuhan aja yang menentukan. Kita jalanin aja," pungkasnya.

(kpl/ums)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING