SELEBRITI

Genap Usia 16 Tahun, Ini 7 Potret Terbaru Asila Maisa Anak Ramzi yang Makin Stunning - Rambut Keritingnya Dipotong Sebahu

Selasa, 29 Maret 2022 17:44

Asila Maisa (Credit: Instagram/therealasilamaisa)

Kapanlagi.com - Popularitas Asila Maisa tampaknya makin meningkat setelah merilis single berjudul Curang pada awal Maret ini. Hingga hari ini, lagu tersebut sudah mencapai lebih dari 400.000 views. Lagu tersebut bisa dikatakan sebagai pencapaian yang membanggakan bagi Asila Maisa.

Ramzi dan Avi Basalamah sebagai orangtua pun sudah selayaknya bangga dengan keberanian dan kemampuan sang putri yang sudah benar-benar terjun ke dunia entertainment. Sebagai peringatan ulang tahun Asila Maisa pada 28 Maret kemarin, mereka pun memberikan ucapan, pujian, sekaligus pesan-pesan baik kepada sang putri.

Nah, jika kalian penasaran dengan potret terbaru Asila Maisa yang makin stunning di usia 16 tahun, yuk langsung saja simak sederet informasi berikut ini.

1. Ulang Tahun ke-16

Asila Maisa baru memperingati ulang tahunnya yang ke-16. Pada usia tersebut, putri dari pasangan Ramzi dan Avi Basalamah ini makin terlihat dewasa. Karier di bidang tari suara yang sudah dilatih sejak lama pun makin cemerlang.

2. Ucapan Selamat dari Mommy

Pada hari bahagia tersebut, Avi Basalamah, yang biasa dipanggil "mommy" oleh Asila Maisa pun memberikan ucapan selamat ulang tahun. Sang ibu mengunggah foto dan menulis caption panjang untuk putrinya. Banyak pesan dan harapan baik yang disampaikan pada hari bertambahnya umur Asila Maisa.

"Selamat hari lahir ke-16 tahun cinta sejatinya mom. Dan tepat di umur ini kamu mulai menjalani impian besar kamu. Berkarier dengan jujur dan penuh cinta. Harus selalu sama sikap dan sifat baik kamu di manapun kapanpun," tulis Avi Basalamah.

3. Ucapan dari Abi Ramzi

Sebagai seorang ayah, Ramzi pun memberikan ucapan kepada sang putri melalui Instagram Story. Dengan memasang foto Asila Maisa, Ramzi agar menjadi anak yang baik.

"Siapapun kamu, menjadi apapun kamu, di manapun kamu, kapanpun kamu. Kamu harus menjadi anak yang baik," tulis Ramzi untuk Asila di hari ulang tahunnya.

4. Baru Merilis Single

Single berjudul Curang milik Asila Maisa baru dirilis pada 2 Maret 2022 melalui kanal Youtube label RANS MUSIC. Hingga hari ini, lagu tersebut sudah menghasilkan lebih dari 400.000 views. Diketahui, lagu yang dinyanyikan oleh Asila Maisa tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw.

5. Semakin Sering Muncul di TV

Popularitas Asila Maisa makin terlihat setelah dia menghasilkan sebuah karya. Melalui Curang, dia pun kerap tampil di TV untuk menunjukkan kemerduan suaranya. Hal itu membuat Avi Basalamah yang sudah belasan tahun menemani Ramzi di belakang panggung pun merasa takjub. Pencapaian sang putri di usia 16 tahun adalah menjadi penyanyi yang membuatnya tetap sibuk di belakang panggung.

"Mommy betul betul gak sangka selama 16 tahun sudah mommy bekerja di belakang panggung mengurus abi. Tapi mulai tahun ini mommy sibuk bekerja di belakang panggung untuk artis mommy yang baru, penyanyi, ASILA MAISA," tulis Avi Basalamah.

6. Makin Stunning

Asila Maisa bisa dikatakan sebagai kebanggaan keluarga. Pada usia 16 tahun, dia sudah melakukan berbagai pembuktian melalui kerja keras. Selama ini, dia cukup rutin melakukan siaran menyanyi melalui kanal Youtube TheReal AsilaMaisa. Asila Maisa pun terlihat makin stunning dari waktu ke waktu.


REKOMENDASI
TRENDING