SELEBRITI

Geram Orang Datang ke Rumahnya Buat Minta Dibayari Utang, Nikita Mirzani: Gak Ada Otak

Jum'at, 03 April 2020 15:05

Nikita Mirzani (credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Di balik sifat ceplas-ceplosnya, sosok Nikita Mirzani selama ini dikenal dermawan dan suka menolong orang-orang yang membutuhkan. Bahkan di tengah pandemi corona, wanita yang biasa disapa Niki ini jadi salah satu yang pertama memberikan sumbangan untuk pencegahan virus ini.

Kebaikan hati Niki ini tentunya sudah diketahui penggemar dan masyarakat Indonesia. Sayangnya ini malah dimanfaatkan banyak orang.

1. Kaget Banyak Orang ke Rumah Minta Uang

Lewat Insta Story-nya, Niki cerita kalau rumahnya sering didatangi orang asing yang tiba-tiba minta sambungan bahkan uang. Ia pun mencurahkan isi hatinya ini.

"Buat kalian semua, stop datang ke rumah saya tiap hari atau ngikutin saya, hanya untuk minta bantuan saya. Saya bukan tempat penampungan kesusahan semua orang. Kalau pun saya mau membantu, saya mau bantu karena saya mau, bukan dipaksa. Hampir setiap hari orang-orang datang ke rumah saya. Ada yang minta dibayarin utangnya, ada yang mau gadaiin sertifikat rumah, ada yang mau pinjam uang sampai ratusan juta. Tahu dari mana rumah gue, gue juga bingung. Kalian jangan pada aneh-aneh Ya Allah. Sayang memang suka bantu orang, tapi bukan berarti semua orang saya bantuin dengan gampangnya," tulis Niki.

2. Peringatan dari Niki

Tak cukup sampai di situ, Niki masih terheran-heran dengan orang-orang yang datang dan tiba-tiba minta uang. Ia pun memberi peringatan kepada siapa saja yang mau melakukan hal yang sama.

"Dikira gue tempat pegadaian kali. Adeuh gusti. Dengarkan untuk semua orang yang lihat story saya. Mulai hari ini, siapapun yang datang ke rumah saya untuk minjam uang, minta uang, bayarin utang, dll, gak akan saya ladeni. Dan minta maaf kalau diusir sama security ya. Bikin pening tiap hari depan rumah, ada aja orang. Mendingan mintanya dikit. Pada gak ada otak," lanjut Niki.

Semangat terus buat Niki!

 

REKOMENDASI
 
TRENDING