SELEBRITI

Geram Sama Angela Gilsha & Adiknya, Nikita Mirzani: Beli Private Jet Aja!

Kamis, 13 Juni 2019 22:15 Penulis: Sora Soraya

Nikita Mirzani - Angela Gilsha © KapanLagi.com®/Nurwahyunan/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, media sosial diramaikan dengan postingan Angela Gilsha tentang bayi rewel di dalam pesawat. Merasa terganggu dengan bayi yang terus-terusan menangis di dalam pesawat, ia mengaku lebih setuju jika hewan lebih pantas naik pesawat dibanding bayi.

Kabar ini tentunya membuat publik dan rekan sesama artis geram. Sempat enggan berkomentar soal hal ini, Nikita Mirzani akhirnya memberikan reaksinya atas aksi kontroversial yang dibuat Angela Gilsha dan adiknya yang juga ikut-ikutan.

1. Komentar Nikita Mirzani

Lewat Instagram Stories-nya, Nikita Mirzani mengunggah komentar yang cukup panjang atas kasus Angela Gilsha. "Adiknya Angela Gilsha dan tuh perempuan sama-sama sinting. Masa iya bayi disolatip mulutnya biar diem. Beli private jet aja dongo, biar elo ga keganggu. Terus pake acara klarifikasi bilang khilaf lagi. Tuh adik kakak, mulut lo aja yang disolatip sama jari-jari lo dilindes truck biar jari-jari elo ga iseng sama mulut lo," tulis Nikita pedas.

Ia pun melanjutkan, "Gue sebagai seorang ibu yang selalu membawa bayi gue kemanapun gue pergi naik pesawat kesinggung ni. Lo kakak beradik cari followers banget sih. Gimana endorsement lo, lancar?!"

2. Masuk Media Inggris

Well, kasus ini sendiri memang terbilang sangat viral hingga mencuri perhatian media Inggris. Adalah dailymail.co.uk yang baru saja mengulas Angela Gilsha sebagai salah satu berita di headline mereka pada hari ini, Selasa (11/6).

Berita berjudul 'Instagram model, 24, is slammed after moaning about being put too close to a crying baby on a flight - and saying she'd rather sit next to an ANIMAL' itu tentunya menarik perhatian publik dunia. Uniknya, beberapa pembaca justru setuju dengan sikap Angela yang terganggu dengan kehadiran bayi di pesawat.

3. Permohonan Maaf

Sebenarnya, bintang ANAK LANGIT ini sudah mengirimkan permohonan maaf dan mengakui kesalahannya meski hanya via DM Instagram. Hal serupa juga dilakukan oleh adiknya, Marco yang membuat video klarifikasi di Instagram Story.

"Halo netizen yang gue cintai dan juga rakyat Indonesia yang gua cintai, karena gua juga orang Indonesia. Gua pengen minta maaf atas apa yang gua tulis di Instagram tadi mengenai bayi. Karena ya emang itu salah. Tapi gue awalnya nulis gitu untuk cuman membikin statement betapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini. Gitu loh," ujarnya.

"Dan kayak gue harap awalnya, kalian sebagai warga negara Indonesia ini tahu. Apa yang gue omongin itu dari sarkasme aja. Karena apapun yang gue bilang di statement itu nggak bisa dilakukan sama bayi. Tapi yah maafkan gue banget, gue ngerasa salah banget sekarang. Gue udah ditindas. Tapi gue deserve itu. Soalnya gue ingin bertanggung jawab atas apa yang telah gue lakukan. Dan dari situ itu gue pengen meminta maaf, semaaf-maafnya karena kita semua manusia. Dan kadang apapun yang keluar dari mulut kita, kita nggak bisa ngontrol. Dan gue maafin gua karena nggak bisa ngontrol itu tadi," lanjut Marco.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING