SELEBRITI

Angela Gilsha Ngeluh Ada Bayi Nangis di Pesawat, Ringgo Agus Rahman Ikut Menanggapi

Senin, 10 Juni 2019 19:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ringgo Agus Rahman © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor Ringgo Agus Rahman akhirnya ikut menanggapi pemberitaan yang tengah viral. Ya, berkaitan dengan keluhan yang disampaikan oleh pesinetron Angela Gilsha. Yang mana menyebut lebih setuju memperbolehkan hewan masuk ke pesawat daripada membawa bayi.

Keluhan itu pun Angela Gilsha unggah ke dalam insta storynya, hingga menuai beragam kritikan. Bahkan Ringgo Agus Rahman pun berikan masukan terkait kasus tersebut.

Ringgo juga menceritakan bagaimana sang anak naik pesawat saat usia masih bayi. Saat itu usia Bjorka masih 4 bulan, memang ia dan istri lebih memilih naik pesawat saat mudik kala itu. Tentu saja karena waktu tempuh yang sebentar.

 

1. Nangis Sepanjang Perjalanan

Ringgo bersama Sabai Morscheck pun sempat panik. Bagaimana tidak, membawa anak berusia 4 bulan naik pesawat untuk pertama kalinya. Berbagai kemungkinan terburuk pun terbayang.

"Gimana kalo Bjorka rewel dan mengganggu orang lain, alhasil nangislah Bjorka sepanjang perjalanan 1 stengah jam di pesawat, disusuin gak mau didiemin juga gak mau, yang saya ingat saat itu semua orang di sekitaran membantu menenangkan anak saya, pramugari dan penumpang depan belakang berusaha ngajak anak saya bercanda dengan harapan anak saya supaya tenang," cerita Ringgo Agus Rahman dalam unggahannya di Instagram.

Situasi tersebut memang kerap terjadi. Bahkan jika tidak teratasi bisa menjadi pertengkaran para pasangan. Perjalanan pun menjadi tidak menyenangkan.

2. Wajar

Ringgo kini pun memaklumi para orangtua yang membawa anaknya naik pesawat. Memang rasa tidak tenang selalu terjadi, apalagi jika sang anak masih kecil.

Mendengar pemberitaan yang tengah viral itu, ia pun merasa wajar. "Karna belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti bakal ngerti. Jangan khawatir nantinya kalo mbanya dan mas nya punya anak, ada kita generasi yang sudah punya anak buat saling ngerti kalo anaknya rewel di pesawat, sukur-sukur kita juga bisa bantu ajak main supaya tenang," ucap Ringgo menanggapi.

3. Minta Maaf

Akhirnya Gilsha pun berikan klarifikasi. Dalam pesan singkat tersebut, Angela Gilsha mengaku bahwa dirinya emosi karena tangisan bayi di pesawat yang tidak berhenti. Ia khilaf lantaran sejak awal berangkat sampai landing, ia terus mendengar suara bayi tersebut.

"Kalian jangan kecewa sama aku ya. Maaf aku khilaf, karena emosi permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangisssss keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. Emang salah banget sih, sampai jadi masalah kaya gini," ucapnya.

Ia memilih mengirim pesan pribadi ke beberapa orang dan meminta mereka menyebarkannya karena tak mau masalah jadi makin viral.

"Intinya aku minta maaf dan aku minta maaf juga gak bisa klarifikasi. Karena kalau aku klarifikasi di story, kan banyak yang gak tau soal masalah ini. Aku takutnya malah jadi makin viral dan masalahnya makin panjang. Sekali lagi aku minta maaf sama kalian semua, karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. Aku janji gak bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran. Thank you buat pengertiannya semuanya. Tolong sebarkan pesan ini buat semuanya. Aku minta maaf," pungkas Gilsha.


REKOMENDASI
TRENDING