SELEBRITI

Sempat Kritik Angela Gilsha Soal Bayi di Pesawat, Babe Cabita Beri Klarifikasi

Senin, 10 Juni 2019 14:24 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Babe Cabita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ketika Babe Cabita mengunggah Insta Story dari Angela Gilsha tentang bayi yang rewel di pesawat, banyak yang mengira bahwa bayi tersebut adalah anak Babe. Kala itu, ia merepost postingan Angela dan menyampaikan salam dari anaknya, Bambino.

Namun ternyata bayi yang dimaksud oleh Angela Gilsha bukanlah anak Babe Cabita. Dan tak ingin masalah semakin berlarut, Babe pun memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya.

Pada postingan Insta Story, komedian dan bintang film ini menyatakan bahwa ia dan Angela tidak satu penerbangan. Ia juga mengungkap alasan mengapa dirinya mengunggah postingan tersebut.

1. Bukan Anak Babe

Dalam postingannya, Babe mengaku ikut mengkritik Angela karena dirinya juga memiliki anak bayi dan sempat rewel di pesawat. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak berada di penerbangan yang sama dengan sang aktris.

"Biar tidak ada yang salah paham dan tidak ada yang terfitnah, menanggapi komentar netizen di komen akun gosip dan banyak juga yang DM nanyain tentang angelagilsha. Aku mau jelasin kalau TIDAK BENAR bayi yang nangis yang dimaksud angelagilsha itu anak aku dan aku juga gak satu pesawat sama dia," tulis Babe di Insta Story, Senin (10/6).

2. Memaafkan

Babe mengaku dirinya posting karena tersinggung dengan pernyataan Angela yang menyebut bahwa lebih baik membawa binatang peliharaan daripada bayi. Namun ia memaafkan Angela yang mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulangnya lagi.

"Aku cuma tersinggung, sebagai ortu yang punya bayi dan kebetulan mudik kali ini pake pesawat + rewelnya bayi aku yang sama sekali sebagai orangtua juga gak mau anaknya rewel, itu aku alamin. Tapi, dia juga udah minta maaf dan bener-bener emosi sesaat. Mudah-mudahan kalian yang tersinggung juga bisa memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tapi memaafkan dan mendoakan orang yang baik lebih bijak. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Babe.

 

3. Angela Gilsha Minta Maaf

Dalam sebuah pesan singkat, Angela Gilsha mengaku bahwa dirinya emosi karena tangisan bayi di pesawat yang tidak berhenti. Ia khilaf lantaran sejak awal berangkat sampai landing, ia terus mendengar suara bayi tersebut.

"Kalian jangan kecewa sama aku ya. Maaf aku khilaf, karena emosi permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangisssss keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. Emang salah banget sih, sampai jadi masalah kaya gini. Intinya aku minta maaf dan aku minta maaf juga gak bisa klarifikasi. Karena kalau aku klarifikasi di story, kan banyak yang gak tau soal masalah ini. Aku takutnya malah jadi makin viral dan masalahnya makin panjang. Sekali lagi aku minta maaf sama kalian semua, karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. Aku janji gak bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran. Thank you buat pengertiannya semuanya. Tolong sebarkan pesan ini buat semuanya. Aku minta maaf," tulisnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING