Girls Day Out, Cut Syifa dan Syifa Hadju Asyik Belanja Pakaian

Minggu, 03 Desember 2017 18:00 Penulis: Tyssa Madelina
Girls Day Out, Cut Syifa dan Syifa Hadju Asyik Belanja Pakaian Cut Syifa dan Syifa Hadju. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua pesinetron muda Cut Syifa dan Syifa Hadju tak hanya akrab di layar kaca saja tapi juga di belakang layar. Baru-baru ini keduanya terlihat tengah asyik berbelanja pakaian di pop up store terbaru Duma Official yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12).

Setelah beberapa kali mencoba pakaian yang ada di butik tersebut, pemain sinetron JODOH YANG TERTUKAR itu pun memilih celana blouse warna hitam dan atasan warna pastel. Cut Syifa mengaku memang lebih nyaman memakai baju yang tertutup.

Cut Syifa lebih nyaman memakai pakaian yang tertutup. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCut Syifa lebih nyaman memakai pakaian yang tertutup. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau aku sih lebih suka yang lebih tertutup. Maksudnya bagian dada tertutup. Kalau ada lengannya aku lebih suka sih. Aku kebetulan tadi (milih) yang lebih menurut aku cocok untuk aku sekarang. Karena aku lebih suka pakai celana terus bajunya juga nyaman banget bahannya. Bajunya modelnya lucu-lucu banget, gemas, tapi aku pilihnya yang ini. Terus warna-warnanya juga lebih gampang untuk mix and match, karena warnanya polos-polos gitu," ujar Cut Syifa.

Sementara itu Syifa Hadju mengaku bukan tipe orang yang selalu memakai barang-barang branded. Ia pun sangat mendukung dengan banyaknya brand lokal saat ini yang makin bagus bahkan kualitasnya sama dengan produk impor.

"Aku nggak branded banget lah. Menurut aku kalau misalkan itu bagus dan sesuai sama aku ya aku pakai, even nggak branded. Tidak bisa dipungkiri ya mostly store yang ada di mall Indonesia ya impor. Karena anak-anak muda biasanya ke mall, mau nggak mau beli yang impor. Bagusnya dengan adanya Duma ini jadi lebih yakin saja kalau lokal brand itu juga banyak yang bagus dan berkualitas. Jadi menurut aku kualitasnya sama kok kayak impor," jelas Syifa Hadju.

Syifa Hadju bukanlah sosok yang terlalu menggemari barang branded. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSyifa Hadju bukanlah sosok yang terlalu menggemari barang branded. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sekedar informasi, pop up store kedua Duma Official ini memang tidak hanya menjual pakaian saja tapi juga berkolaborasi dengan brand lain dengan produk-produk berbeda. "Kita bikin suatu konsep yang berbeda dengan yang lain, kayak di rumah ada cafe-nya, collab dengan brand-brand berbeda dari kategori berbeda. Ada lipstik, candle, karena kita mau nggak hanya clothing line doang," ujar Eunike Sariaatmadja selaku Founder Duma Official.

"Supaya orang datang merasakan tidak hanya one stop experience. Oh kita ada sepatu, candle, home living, makanan, nggak datang hanya untuk belanja," pungkas Natasha Midori selaku Co-Founder Duma Official.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING