SELEBRITI

Gisel Keceplosan Ngaku Bosenan Sama Pasangan, Alasan Cerai dari Gading?

Kamis, 27 Agustus 2020 11:35

Gisella Anastasia - Gempi © Instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Perceraian Gading Marten dan Gisel hingga kini masih menjadi pertanyaan netizen. Pasalnya seperti yang diketahui kalau keluarga mereka sebelumnya tidak pernah diterpa gosip miring.

Gisel pun kembali membagikan kisah asmaranya melalui video terbarunya (21/8). Saat itu Felicya Angelista diundang sebagai tamu.

Seiring berjalannya obrolan yang seru, Gisel keceplosan mengaku kalau dirinya bosenan dengan pasangannya. Lantas apakah ini alasan penyebabnya bercerai dari Gading?

1. Tanya Rasanya Pacaran 7 Tahun

Pada awalnya Gisel menanyakan bagaimana rasanya Felicya bisa bertahan pacaran dengan Hito selama 7 tahun. Ibunda Gempi ini mengaku dirinya tidak pernah menjalin hubungan asmara selama itu.

"Gimana rasanya pacaran 7 tahun? Aku amaze banget karena aku nggak pernah. Apalagi ternyata kemarin pisah lagi, ya Allah sedih banget," ucap Gisel.

2. Ngaku Bosenan

Felicya mengatakan kalau dirinya tidak ada tips khusus dalam menjalin hubungan. Ia mengaku dirinya adalah orang yang bosenan. Mendengar hal tersebut, Gisel menyahut kalau dirinya juga sama.

"Dulu, sebelum ini.." jawab Gisel.

"Iya, sekarang nggak ya," kata Felicya.

"Kalau segala zodiac itu dipatahkan kok, dalam Tuhan berubah," kata Gisel.


REKOMENDASI
TRENDING