SELEBRITI

Gisella Anastasia Punya Penghasilan Lebih Tinggi, Wijin: Dia Menerima Apa Adanya

Rabu, 19 Agustus 2020 16:10

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai kekasih dari Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin adalah seorang pebasket yang kini menjadi pebisnis. Meski beda profesi, tapi Gisel dan Wijin adalah pasangan yang saling pengertian serta pastinya saling menyayangi.

Wijin baru saja 'curhat' di vlog Melaney Ricardo. Keduanya pasti sempat membicarakan soal Gisel. Melaney sempat menyinggung, bagaimana perasaan Wijin melihat sang kekasih punya penghasilan lebih besar darinya.

1. Terima Keadaan

Wijin tak memungkiri, punya wanita yang punya penghasilan lebih tinggi adalah hal yang berat dan membuatnya harus berbesar hati. Walau begitu ia tetap bersyukur atas apa yang dimilikinya.

"'Jin lo kan dulu punya usaha, punya bisnis, terus masalahnya apa? Lu bisa dapat duit dari sana, lu punya penghasilan dari sana, ya itu udah porsinya lu yang dikasih sama Tuhan'. Ya kadang-kadang, as a human, kayak 'Aduh kok gue nggak bisa dapet yang lebih banyak nih'. 'Aduh gue pengen mobil keren nih.' Ya memang porsinya belum di sana, ya jangan maksain. Ngapain lo show off, toh dia juga menerima lo apa adanya kok? Dan kalau keluar, kadang juga gua yang bayarin," cerita Wijin.

2. Fokus dengan Hidup

Selain menerima keadaan, Wijin juga tetap berusaha mendapatkan hasil yang lebih. Intinya ia tetap akan menjalani sambil tetap mendukung apa yang dilakukan oleh Gisel.

"Fokus aja sama tujuannya hidup aku. Bisnis digedein. Terus apa yang bisa dikulik dari bisnis. Biarkanlah Gisel, ngerjain bagiannya dia," ujarnya.

Always be happy Gisel dan Wijin!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING