SELEBRITI

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Armand Maulana Serba Salah Antara Ziarah atau Tidak

Rabu, 08 April 2020 21:30

Armand Maulana dan Glenn Fredly / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Saat publik tengah dibuat stress karena pandemi Covid-19 atau virus corona, sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan. Penyanyi kondang Glenn Fredly meninggal dunia pada Hari Rabu (8/4) di usia 44 tahun. Pelantun lagu Januari ini menghembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Berbagai ucapan bela sungkawa mulai berdatangan dari sederet artis di media sosial. Armand Maulana selaku sang sahabat dekat mengaku begitu terkejut mendengar kabar kepergian sang almarhum yang sangat tiba-tiba.

Nah, ada satu hal yang kini tengah membuat Armand bingung. Apakah dirinya nanti bakal berziarah atau setidaknya datang ke rumah duka. Pasalnya seperti diketahui, saat ini publik memang tengah dihimbau agar menerapkan physical distancing dan menghindari keramaian.

"Nah asli bingung. Kita juga anak-anak GIGI bingung, begitu juga musisi lain. Apalagi Hendy tuh rumahnya di depan rumah sakit itu. Kita dari tadi Whatsapp-an, teleponan, mau ngelayat juga kondisi rumah sakit kita tahu lagi kayak gitu, lagi COVID gini. Terus mau ke rumahnya juga bingung," ungkap Armand ketika dihubungi KapanLagi.com, Rabu (8/4).

1. Situasi Tidak Memungkinkan

Tak cuma Glenn, sebelumnya beberapa teman Armand juga meninggal dunia. Dan kala itu, suami dari Dewi Gita ini juga tak bisa berziarah karena memang situasinya tidak memungkinkan.

"Karena kemarin banyak temen deket saya meninggal yang akhirnya keluarganya ngomong untuk doain aja dari rumah. Karena gimana ini kan lagi COVID gini," sambung frontman Gigi itu.

2. Armand Maulana Serba Salah

Diakui Armand jika Glenn adalah salah satu sahabat dekatnya. Karenanya kini Ia merasa begitu serba salah dan bingung untuk berangkat ke rumah duka atau tidak.

"Saya serba salah gitu. Mikir kalau nggak datang gimana, kalau datang juga gimana, bingung aja. Ini yang meninggal Glenn gitu deket banget sama gue," tutupnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING