Glenn Fredly Sebut Stasiun TV Yang Menayangkan IMA 2015 Pengecut

Jum'at, 22 Mei 2015 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Glenn Fredly Sebut Stasiun TV Yang Menayangkan IMA 2015 Pengecut Glenn Fredly / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Publik baru-baru ini dibuat resah dengan sebuah kontroversi yang tercipta di ajang Indonesia Movie Awards 2015. Hari Senin (18/5) di Balai Sartini, Jakarta, Angel Pieters dipanggil naik podium karena sukses memenangi persaingan di kategori 'Soundtrack Terfavorit 2015'.

Yang jadi masalah, nama Angel sebelumnya tak tercantum di daftar resmi nominasi yang dirilis oleh pihak IMA 2015. Tentu saja hal itu membuat banyak orang bingung, terutama para pesaing Angel di kategori tersebut seperti Anggun, Glenn Fredly, Pongki Barata, Mahadewa, hingga Saint Loco.

Beberapa dari nama di atas malah terlihat tak bisa menahan emosi mereka dengan menuliskan sindiran-sindiran pedas untuk IMA 2015 maupun pihak stasiun televisi yang menayangkan, yaitu RCTI. Setelah 3 hari berselang, sebuah press conference pun akhirnya dilakukan untuk meluruskan masalah. Namun yang menjadi pembicara utama di kesempatan itu adalah Angel, bukan pihak RCTI maupun IMA 2015.

Alih-alih membuat hati tenang, kejadian itu malah semakin membuat Glenn geram tak karuan. Lewat akun Twitter pribadinya, @GlenFredly, beberapa kata-kata pedas nan frontal ia layangkan pada pihak stasiun televisi yang ia pengecut.

Glenn Fredly terang-terangan 'pukul' stasiun televisi tanah air / © TwitterGlenn Fredly terang-terangan 'pukul' stasiun televisi tanah air / © Twitter

"Woiiii @OfficialRCTI pengecut kalian! Kenapa artisnya yang harus konfirmasi dan jadi tameng buat klarifikasi #IMA2015? Kalian undang musisi hadir di #IMA2015, kami datang menghormati undangan kalian. Saat kontroversi terjadi kalian bungkam @OfficialRCTI," tulis pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Aura Kasih itu.

Berbagai macam komentar pun membanjiri tulisan Glenn di atas. Ada yang mendukung pelantun lagu Akhir Cerita Cinta itu, namun tak sedikit pula yang malah memanaskan situasi dengan caci-maki mereka pada Glenn.

"Hati-hati bang, nanti abang dan Trio Lestari diboikot sama pihak RCTI. Nanti dilarang manggung di situ!" tulis seorang fans yang mengingatkan baik-baik.

Komentar netizen mengenai tweet Glenn / © TwitterKomentar netizen mengenai tweet Glenn / © Twitter

Well, bisa saja Glenn masuk blacklist RCTI karena kritikan pedasnya di atas. Apa pendapat kalian mengenai hal ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING