Tak Bisa Hadir di Rumah Duka, Glenn Fredly Doakan Rae Sita Supit

Kamis, 21 Mei 2015 13:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Bisa Hadir di Rumah Duka, Glenn Fredly Doakan Rae Sita Supit Rae Sita Supit/Ā©Kapanlagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Indonesia kembali kehilangan salah satu 'pejuang' film nasionalnya. Aktris dan anggota Lembaga Sensor Film dan juga PR Maven, Rae Sita Supit, meninggal dunia kemarin sore (20/5) dengan tenang pada pukul 15.15 WIB lantaran kanker yang ia derita.

Pemain film lawas CINTAKU DI KAMPUS BIRU ini sempat dikabarkan tutup usia dua minggu lalu. Namun, berita hoax ini dibantah oleh pihak keluarga. Tapi apa daya jika Tuhan sudah berkehendak, Rae Sita meninggal di usia 69 tahun beberapa minggu sebelum ulangtahunnya pada 1 Juni mendatang.

Duka dirasakan oleh para sahabatnya, termasuk Rina Hasyim. Rina mengaku ia dan kawan-kawannya akan merayakan ulang tahun Rae pada satu 1 Juni mendatang. Namun, rencana ini pupus karena sang sahabat telah berpulang ke pangkuan Tuhan kemarin.

Duka yang sama juga dirasakan oleh Glenn Fredly yang sedang melakukan turnya ke kota Manado. Meski tak bisa hadir melayat di rumah persemayaman jenazah Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Glenn tetap memberikan salam terakhirnya untuk Rae.

Ungkapan duka cita Glenn Fredly untuk Rae Sita/©twitter.com®/glennfredlyUngkapan duka cita Glenn Fredly untuk Rae Sita/©twitter.com®/glennfredly

Glenn yang kini juga menjadi produser film, merasakan kehilangan atas berpulangnya 'pejuang' film anggun ini. Ia pun tak lupa ikut mendoakan sang legenda.

Rencananya, jenazah wanita kelahiran Australia, 1 Juni 1945 akan dikebumikan di San Diego Hills pada Minggu, 24 Mei 2015. Selamat jalan Rae Sita, rest in love..

(kpl/tch)

REKOMENDASI
TRENDING