Grup Band Bragi Akhirnya Bakal Tampil Lagi di Belantika Musik Indonesia

Rabu, 15 November 2017 11:22 Penulis: Ahmat Effendi
Grup Band Bragi Akhirnya Bakal Tampil Lagi di Belantika Musik Indonesia Bragi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Grup musik Bragi sudah dipastikan tampil dalam acara The 90s Festival yang diselenggarakan pada 25 November 2017 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tentu, festival musik ini dijadikan kebangkitan Bragi setelah memutuskan vakum.

"Sebelum fest ini kita juga rencananya tahun ini kita pingin rekaman lagi. Ternyata pas diajak, ya jadinya barengan momennya. Pas aja momentnya," Aldi, keyboardis sekalaihus vokalis Bragi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Dalam The 90s Festival, Bragi memang baru pertama kali tampil. Sebelumnya, di tahun 2015 di event yang sama, Bragi juga sempat ditawari untuk tampil. Namun, karena kesibukan para personel begitu padat, akhirnya mereka menolak tawaran tersebut.

Bragi bakal tampil kembali dalam belantika musik tanah air. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBragi bakal tampil kembali dalam belantika musik tanah air. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dari yang pertama festival yang pertama sebenernya udah dikontak. Cuma, ya dari kitanya waktunya nggak memungkinkan. Kitanya memang kesibukan masing-masing," katanya.

Diisi oleh sejumlah band-band yang hits di tahun 90-an, The 90s Festival menjadi ajang temu kangan para musisi. Menurut Aldi, banyak band-band yang tampil di acara ini, pernah manggung bersama Bragi.

"Kangen juga sih karena ada beberapa yang memang kita pernah manggung bareng. Kayak Wayang kita pernah tour bareng berapa kota dulu," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING