SELEBRITI

Hadiahi Sarah Ahmad Mobil Mewah Padahal Baru 6 Bulan Pacaran, Nurhidayat: Aku Pengen Hubungan Yang Serius

Jum'at, 10 Juli 2020 22:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram Sarah Ahmad

Kapanlagi.com - Sarah Ahmad, selebgram yang merupakan pacar pesepakbola Nurhidayat belum lama ini viral lantaran mendapat hadiah mobil. Mobil yang disebut bekas pakai tersebut diberikan langsung oleh Nurhidayat.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7), Sarah Ahmad dan Nurhidayat pun menceritakan kisah percintaannya, ternyata mereka baru menjalin asmara selama setengah tahun. Sarah Ahmad juga mengaku sebelumnya tak pernah memberikan kode kepada kekasihnya untuk diberikan mobil.

"Jadi sebelumnya itu nggak ada kode sama sekali, karena sebelumnya aku pernah curhat ke dia pengin beli mobil sendiri. Mungkin dia terlalu peka malah beliin dalam rangka perayaan hubungan kami yang setengah tahun ini," ungkap Sarah Ahmad.

 

1. Ingin Serius

Dalam kesempatan yang sama Nurhidayat pun juga menjelaskan alasan menghadiahkan mobil ke Sarah karena, dirinya memang ingin menuju ke jenjang hubungan yang lebih serius. Selain itu juga, Nurhidayat sekaligus ingin membuat Sarah bahagia saat itu.

"Aku beliin (mobil), karena ya hari spesial itu biar dia senang. Aku pengen hubungan yang serius," ucap Nurhidayat.

2. Berikan Dukungan

Tak hanya itu, Sarah Ahmad juga disebut banyak memberikan dukungan kepada Nurhidayat, kisah cinta mereka disebut selalu bahagia. Karena melihat pemberitaan terkait dirinya dan Sarah Ahmad ramai menjadi perbincangan, Nurhidayat pun merasa tak masalah pasalnya rupanya ia sudah pernah mengalami hal yang sama.

"Ya karena apa ya sudah senang. Dia sebelum aku beliin dia, dia selalu support aku. Terus sekarang dia ajarin aku bisnis. Jadi mungkin ya wajarlah dia dapat itu dari aku," ucap Sarah Ahmad.

"Ya aku biasa saja karena sebelumnya aku pernah juga dijulidin, tapi aku selalu nanggapin biasa saja," tutup Nurhidayat.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING