SELEBRITI

Haji Faisal Tanyakan Asuransi 530 Juta, Begini Penjelasan Doddy Sudrajat

Sabtu, 14 Mei 2022 15:31 Penulis: Dian Eka Ryanti

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Haji Faisal dsn Doddy Sudrajat belum berakhir. Justru permasalahan mereka berdua masuk babak baru. Belum lama ini, ayah mendiang Bibi Herdiansyah itu sempat mempertanyakan kepada Doddy soal uang asuransi milik mendiang Vanessa Angel. Terkait hal itu, Doddy Sudrajat akhirnya menjawab pertanyaan Haji Faisal terkait uang asuransi mendiang anaknya tersebut.

Doddy Sudrajat menjelaskan keberadaan uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp 530 juta yang dipertanyakan Haji Faisal. Mantan suami Puput itu mengaku, menyerahkan uang tersebut sepenuhnya kepada Profesor Bambang Saputra, orang yang membuatkan asuransi untuk Vanessa Angel semasa dipenjara akibat kasus prostitusi online.

"Selama ini saya diam, gak bicara apapun setiap beliau mengungkit asuransi yang dimiliki almarhum putri saya, Vanessa yang penerima manfaatnya adalah saya. Saya akan jelaskan hari ini agar ini tidak menjadi suatu fitnah dan pembunuhan karakter dan pencemaran nama baik saya sebagai orangtua almarhum Vanessa," kata Doddy Sudrajat di bilangan Cinere Depok, Jumat (13/5/2022).

1. Diserahkan ke Prof Bambang

Doddy Sudrajat menjelaskan, jika uang asuransi yang berjumlah Rp 530 juta itu sudah ia serahkan ke Profesor Bambang Saputra. Sebab Prof Bambang lah yang membayar premi asuransi almarhum Vanessa Angel, sejak putrinya berada di dalam penjara.

"Asuransi ini dimiliki Vanessa pada saat Vanessa terkena kasus prostitusi online. Jiwanya sangat terguncang, stress, malah kita denger anak saya pengin bunuh diri. Karena saat itu putri saya baru pertama kali mengenal yang namanya penjara," tambah Doddy.

2. Tak Digunakan

Doddy Sudrajat mengungkapkan perihal uang tersebut, bahwa ia sudah memberikan kartu atm dan buku tabungan itu ke Prof Bambang. Ia tak menggunakan uang sepeserpun uang.

"Walaupun saya sebagai penerima manfaatnya. Saat itu putri saya terguncang jiwanya stres dan depresi dan ada seorang yang baik Prof Bambang Saputra," katanya.

"Pada saat itu ada seorang yang baik, yang sekarang ini jadi sahabat saya, Prof Bambang Saputra, saat itu Vanessa manggil Prof Bambang adalah abang selain sebagai guru spiritual, motivasi, tapi sebagai kakak atau abang Vanessa," tambah Doddy.

3. Tidak Menerima Uang Tersebut

Doddy mengungkapkan, dirinya tidak sama sekali menerima uang asuransi yang dimiliki oleh Vanessa Angel. Seharusnya, kata Doddy, jika pihak Haji Faisal menanyakan uang asuransi, lebih baik tanyakan langsung kepada Profesor Bambang Saputra.

"Walaupun saya sebagai penerima manfaatnya tapi karena asuransi yang membayar Prof Bambang saya enggak mau pakai dulu sampai masalah ini selesai. Pak Faisal kan nanya itu di mana, itu asuransinya untuk Pak Faisal, kalau bapak ingin mengetahui asuransi itu sekarang ada di Prof Bambang, silahkan telpon Prof Bambang," kata Doddy.

4. Tak Ada Kepentingan

Bagi Doddy, Haji Faisal tidak punya kepentingan untuk menanyakan uang asuransi tersebut.

"Jadi tidak ada kepentingannya pak faisal menanyakan asuransi itu karena tidak ada sedikit pun kepentingan faisal di asuransi ini, tidak pernah bayar polisnya, tidka pernah bantu," kata Doddy.

5. Merasa Disudutkan

Pihak Doddy Sudrajat menganggap, pernyataan yang dilemparkan Haji Faisal itu sudah mencemarkan nama baiknya dan menyudutkan namanya. Melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas, Doddy akan melayangkan somasi kepada Faisal.

"Ini udah pencemaran nama baik saya ingin ini disomasi agar tahu apa tujuan pak faisal menanyakan uang tersebut. Paling 3x24 jam, saya paling nanti kita Senin aja (kita layangkan)," kata Farhat Abbas.

6. Disomasi

Melalui somasi tersebut diharapkan bahwa Haji Faisal mau meminta maaf dan meluruskan segala permasalahan yang terjadi.

"Untuk meluruskan kembali, minta maaf, selama ini sudah menjatuhkan nama baik beliau, mengejar tentang asuransi, tas, baju semua kita somasi. Kasian orang sebaik dia tiba-tiba jadi buruk, benci, harusnya pak Faisal punya peran untuk menjaga nama baik beliau," tutup Farhat Abbas.


REKOMENDASI
TRENDING