Hamil 9 Bulan, Tya Ariestya & Suami Rahasiakan Jenis Kelamin Bayi

Minggu, 31 Juli 2016 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hamil 9 Bulan, Tya Ariestya & Suami Rahasiakan Jenis Kelamin Bayi Tya Ariestya & Suami/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memasuki usia kehamilan 9 bulan, Tya Ariestya sedang mempersiapkan mental untuk melahirkan anak pertamanya dengan Irfan Ratinggang. Rencananya, 2 hingga 3 minggu lagi Tya harus mempersiapkan diri untuk momen terbesar dalam hidupnya.

Persiapan menyambut kedatangan buah hati juga sudah selesai. "Babynya kamarnya nggak sendiri, bareng sama kita, jadi tinggal tambahin baby box aja. Kita sudah nyiapin, tapi sebagian aku sama suami lebih pengin yang kurang-kurang, ayahnya yang beli‎ sendiri. Ayahnya jago belanja," tutur Tya saat ditemui di resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Ines di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu kemarin (30/7).

Tya yang mendapatkan buah hati pertamanya ini via IVF atau In Vitro Fertilisation alias bayi tabung sudah mempersiapkan nama bagi sang bayi. Namun, ia memilih untuk merahasiakannya, pun dengan jenis kelaminnya.

Tya Ariestya siap lahiran sekitar 2-3 minggu lagi/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaTya Ariestya siap lahiran sekitar 2-3 minggu lagi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Sudah ada hasil USG-nya, jenis kelamin. Mau dikasih tahu nggak ya? Namanya anak pertama dapatnya juga nggak gampang, kita nggak milih-milih (anak cowok atau cewek) yang penting sehat dan sempurna," jelasnya.

Senada dengan Tya, sang suami pun memilih tutup mulut untuk tak membocorkan jenis kelamin sang buah hati. "Nanti saja (kasih tahu jenis kelamin anak) yang penting sehat," tandasnya.

Tya Ariestya menikah pada 2014 dengan Irfan saat usianya menginjak 28 tahun. Setahun belum dikaruniai momongan, 9 bulan lalu ia memutuskan untuk menjadi salah satu peserta bayi tabung. Selamat ya Tya, semoga lancar hingga hari perkiraan lahir.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING