SELEBRITI

Hamil di Usia 38 Tahun, Nadia Mulya Siasati Dengan Rutin Olahraga

Kamis, 06 September 2018 16:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nadia Mulya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nadia Mulya kini sedang menikmati masa kehamilannya. Ia pun tidak sabar menantikan anak keempatnya lahir. Meski kini umurnya sudah menginjak 38 tahun, Nadia Mulya punya cara tersendiri untuk menjaga kehamilannya tersebut.

Sadar umurnya sudah tidak lagi muda, Nadia Mulya juga harus mengerti kondisi keadaannya. Maka dari itu ia memilih untuk lakukan olahraga. Untuk menjaga kondisi diri dan juga bayi yang dikandungnya.

"Jadi memang kalau di satu sisi kan harus sadar umur juga, tapi di sisi lain kalau udah tau kayak gitu ya jangan dikalahkan dengan keadaan. Makanya aku juga melatih dengan olahraga," ucap Nadia Mulya di acara Wealth Wisdom Permata Bank, The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

1. Pilih Olahraga Cardio

Tak sembarang olahraga iya lalukan. Nadia memilih lakukan olahraga cardio. Ya, di masa kehamilannya ini, ia masih rutin melakukan olahraga tersebut. Karena tak dipungkiri jika cardio mempunyai banyak manfaat.

"Aku nyari olahraganya olahraga cardio, jadi kan kalau cardio itu melatih jantung, paru-paru, aliran darahnya juga dilancarkan. aku sekarang udah tau begini ya olahraganya disesuaikan," imbuhnya.

2. Banyak Manfaat Dari Rutin Berolahraga

Selain itu olahraga rupanya memberikan hasil yang menakjubkan pasca melahirkan. Nadia Mulya mengakui berkat olahraga dirinya selalu bisa cepat turunkan badan pasca melahirkan.

"Ya salah satu dampak dari olahraga adalah kan naik berat badannya terkontrol, normalnya naik 12-16 kg tapi aku juga pengalaman kok yang pertama naiknya 25 kg. Yang ketiga naiknya 14 kg. Yang sekarang ini malah naiknya lebih kecil," ucap Nadia.

3. Rahasia Tetap Langsing Pasca Melahirkan

Inilah rahasia cantik dari Nadia Mulya. Maka jangan heran jika setelah melahirkan dan di usia sudah mendekati kepala 4 ini Nadia Mulya masih mempunyai badan langsing.

"Ya karena olahraga juga, naik berat badannya di batas normal begitu bayi udah lahir kita nuruninnya gampang, karena metabolismenya masih jalan terus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING