SELEBRITI

Hamish Daud Tunjukkan Foto X-Ray Tengkorak Kepalanya Penuh Baut, Netizen: Gini Aja Ganteng!

Kamis, 25 Juni 2020 20:49

Hamish Daud ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hamish Daud baru-baru ini membagikan foto x-ray tengkoraknya di instagram. Pada foto tersebut terlihat jelas ada beberapa baut yang menyambungkan tulang-tulang antar tengkorak bekas kecelakaannya dulu.

Seperti yang diketahui, suami Raisa Andriana ini pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan bagian kepalanya terluka parah. Saat itu ia jatuh dari atap rumah dan kepalanya menerima benturan yang keras.

"Kecelakaan yang paling parah itu jatuh dari atap rumah, setengah muka saya besi. Penuh sama baut," kata Hamish Daud.

1. Banyak Baut di Tengkorak

Tampak jelas juga beberapa baut di tengkorak bagian depan sebelah kiri. Bagian pelipis dan rongga mata, pipi, sampai ke rahang semua tak luput dari besi.

Unggahan Hamish tersebut rupanya merujuk kepada candaan dirinya dengan teman-temannya. Di situ ia menuliskan "Ketika orang mengatakan kepadaku bahwa aku kehilangan beberapa baut di kepalaku, aku biasanya setuju dengan mereka".

Kecelakaan yang dialami Hamish Daud ini bahkan membuatnya trauma dengan ketinggian. Namun dengan seiring berjalannya waktu dan dorongan dari teman-temannya, ia mampu mengalahkan traumanya itu.

2. Tetap Ganteng

Unggahan dari Hamish Daud ini pun menuai banyak reaksi dari netizen. Tak sedikit juga dari mereka yang memuji keberanian Hamish karena bisa menghilangkan trauma dari ketinggian.

Namun, ada beberapa komentar yang cukup kocak. Entah karena terpesona dengan sosok Hamish Daud, bahkan hanya terlihat tengkoraknya saja, netizen tersebut menganggap Hamish tetap ganteng.

Ada-ada aja nih netizen.


REKOMENDASI
TRENDING