SELEBRITI

Hampir Sepekan Jadi Tahanan, Nikita Mirzani Memperbanyak Ibadah

Senin, 31 Oktober 2022 20:15

Nikita Mirzani ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Sudah hampir sepekan artis Nikita Mirzani jadi tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Fahmi Bachmid menyebut, banyak hal yang dilakukan wanita berusia 36 tahun itu selama mendekam di balik sel jeruji besi, salah satunya lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

"Yang saya tahu ibadah lebih banyak," ucap Fahmi Bachmid saat ditemui di Rutan Serang, Banten, Senin (31/10).

1. Akan Berjuang di Persidangan

Bagi Nikita Mirzani, penahanan ini merupakan suratan takdir dari perjalanan hidupnya. Tapi, ia tetap akan berjuang saat di persidangan nanti.

"Disidangkan saja cepat-cepat. Biar ada kepastian. Ngapain, orang cuma perkara seperti ini. Ntar kami fight di pengadilan," tegas Fahmi Bachmid.

"Ini kan pencemaran nama baik, bukan teroris yang harus dibuktikan dengan segala macam manusia untuk membuktikan adanya terorisme. Bukan juga pembunuhan. Ini cuma posting tulisan dan bukti fotonya ada. Kan urusan mudah sebenarnya. Nanti tinggal dibantah, itu pencemaran apa bukan. Tapi kan dibikin ribet seperti ini. Kenapa nggak limpahin saja ke pengadilan? Selesai," tutup Fahmi Bachmid.

2. Dilimpahkan ke Kejaksaan

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani kini tengah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Berkas kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan, sehingga penyidik Polresta Serang Kota melimpahkan barang bukti dan tersangka.

Rupanya, pihak kejaksaan memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Alasannya, lantaran ancaman hukuman tersangka 5 tahun penjara, tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING