Happy Salma Berbagi Kabar Bahagia Di Kehamilan Keduanya

Rabu, 18 April 2018 21:09 Penulis: Rezka Aulia
Happy Salma Berbagi Kabar Bahagia Di Kehamilan Keduanya Happy Salma. © instagram.com/HappySalma

Kapanlagi.com - Happy Salma sedang berbahagia lantaran seniman 38 tahun ini mengandung anak kedua. Penggiat seni teater ini sebelumnya telah dikarunia satu anak perempuan dari hasil pernikahannya dengan sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh Happy Salma saat dirinya ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018). Jika diperhatikan, tubuh Happy Salma memang tampak lebih berisi dari sebelumnya.

"Iya (penampilan berubah), kenapa? Gemuk ya? Iya (hamil) doain saja ya," ucap Happy Salma seraya tersenyum.

Happy Salma tampak glowing dan bahagia di kehamilan keduanya. © instagram.com/happysalmaHappy Salma tampak glowing dan bahagia di kehamilan keduanya. © instagram.com/happysalma

Namun sayang, ketika ditanya lebih lanjut soal kehamilannya, Happy Salma belum bersedia menjawab. Alasannya sederhana, ia masih menganut paham yang melarang ibu mengumbar kehamilan sebelum usia kandungan tujuh bulan.

"Berapa bulan ya... yang pasti setengah perjalanan dan semoga lancar semuanya. Katanya pamali, enggak boleh bicara banyak," kata Happy Salma.

Reaksi senada ditunjukkan Happy Salma ketika dirinya ditanya soal jenis kelamin sang bayi. '"Ada (jenis kelamin bayi), tapi mungkin saya sharing sama suami saya ya. Yang penting doanya saja. Terima kasih," tutup Happy Salma.

Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa menikah pada 3 Oktober 2010. Keduanya dikaruniai anak pertama, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, tiga tahun silam.

Reporter: Faqjrina/Liputan6

(kpl/lip/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING