Menetap di Bali, Apakah Happy Salma Betah?

Senin, 09 Oktober 2017 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Menetap di Bali, Apakah Happy Salma Betah? Happy Salma © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak tahun 2010 silam, aktris cantik Happy Salma menikah dengan seorang Pangeran dari kerajaan Ubud Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa dan pindah menetap di Bali. Lantas, apakah dirinya betah berada di Pulau Dewata?

"Betah, hehehe saya suka tinggal di Bali apalagi untuk mengurus anak dan membesarkan anak, kan tiap ada kegiatan di jakarta banyak penerbangan kesana, banyak temen saya yang pindah ke Bali. Saya mungkin merasa lebih konsisten memilih profesi apa yang saya sukai, salah satunya memproduseri penampilan sastra ke panggung. Ternyata semakin saya berjarak dengan jakarta saya semakin matang, tahu apa yang saya mau," ungkapnya saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu (7/10).

Tinggal di Bali tentu saja berbeda dengan tinggal di pulau Jawa. Lantas, bagaimana cara Happy mengatasi perbedaan tersebut?

Happy Salma © Kapanlagi/Bayu HerdiantoHappy Salma © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Sebetulnya tinggal dimana saja kita harus beradaptasi ya tempatnya dan lingkungannya. Bali sendiri itu kaya dengan budayanya, dengan beraneka ragam orangnya disana kita lebih bertoleransi dan mengasah aku secara pribadi. Lebih peka lagi," tambahnya.

Happy Salma sendiri kini tengah disibukkan dengan satu pertunjukan yang nantinya akan melibatkan sejumlah artis ternama. Jika tidak ada aral melintang show tersebut bakal dilangsungkan pada bulan November mendatang.

Untuk mempersiapkan pertunjukan ini Happy Salma pun butuh sekitar satu tahun. Nama-nama yang sudah dikenal di tanah air seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Marsha Timothy dan Tara Basro juga ikut dalam pertunjukan ini.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING