Pesta Outdoor Dan Aneka Permainan, Happy Salma Rayakan Ultah Anak

Rabu, 04 April 2018 14:57 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Pesta Outdoor Dan Aneka Permainan, Happy Salma Rayakan Ultah Anak Happy Salma dan keluarga (credit: instagram.com/happysalma)

Kapanlagi.com - Kini anak dari pasangan selebriti Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa genap berusia tiga tahun di tanggal 2 April. Untuk memperingati hari ulang tahun Kinandari, Happy Salma dan suami mengadakan sebuah pesta ulang tahun. Meskipun terkesan sederhana namun ada gembiraan luar biasa yang diperlihatkan Kinandari dalam perayaan tersebut.

Ulang tahun Kinandari dengan kue putri duyung (credit: instagram.com/happysalma)Ulang tahun Kinandari dengan kue putri duyung (credit: instagram.com/happysalma)

Menariknya, pesta tersebut dilakukan di luar ruangan. Dengan mengundang kerabat dekat dan teman-teman Kinandari, acara berlangsung meriah. Tawa canda pun berdatangan.

Gadis mungil ini pun mendapatkan banyak hadiah. Dalam perayaan tersebut, Kinandari terlihat memakai dua kostum. Yang pertama gaun berwarna putih yang ia pakai saat meniup lilin. Gaun kecil itu pun pas di pakai oleh Kinandari. Apalagi ditambahkan pelengkap seperti hiasan di kepalanya.

Tak hanya itu kue tart pun juga dibuat unik dengan hiasan putri duyung di atas kue tersebut. Kinandari terlihat malu-malu saat memotong kue tersebut. Sehingga sang ibu, Happy Salma membantunya.

Perasaan senang Happy Salma dan suami rayakan ultah anak (credit: instagram.com/happysalma)Perasaan senang Happy Salma dan suami rayakan ultah anak (credit: instagram.com/happysalma)

Perasaan senang pun juga diungkapkan Happy Salma. Ucapan terima kasih pun ia ucapkan. Karena telah datang dalam perayaan tersebut dan banyaknya doa yang diberikan.

"Banyak kasih cinta dan sayang. Terima kasih Keluarga dan sahabat," ucap Happy Salma dalam postingannya di Instagram.

Kemudian pesta ulang tahun pun terus berlanjut. Kinandari pun terlihat berganti pakaian. Ia memakai dress berwarna biru.

Berbagai permainan dihadirkan dalam ultah Kinandari (credit: instagram.com/happysalma)Berbagai permainan dihadirkan dalam ultah Kinandari (credit: instagram.com/happysalma)

Kinandari pun menunjukkan kebolehannya menari (credit: instagram.com/happysalma)Kinandari pun menunjukkan kebolehannya menari (credit: instagram.com/happysalma)

Lucunya, wajah dari Kinandari ini di lukis berbentuk kupu-kupu. Ia pun terus asyik bermain bersama teman-temannya. Seperti tak mengenal lelah.

Ia pun juga menunjukkan sebuah penampilan. Ya, ia seperti menari di depan para keluarga dan teman-temannya. Ia terus menari dengan memakai selendang.

Setelah seharian beraktivitas, sepertinya Kinandari pun merasa lelah. Ia pun tertidur di pangkuan Happy Salma. Kinandari pun larut dalam tidur nyenyaknya. Sekali lagi selamat ulang tahun Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING