Happy Salma Nikmati Masa Hamil Muda

Rabu, 29 Oktober 2014 11:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Happy Salma Nikmati Masa Hamil Muda Happy Salma © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Usia kehamilan artis Happy Salma sudah memasuki sekitar minggu ke-13 atau masuk bulan keempat. Istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa itu ingin menikmati masa-masa sebagai perempuan hamil muda, dengan segala fasilitas untuk memanjakan diri.

"Selama hamil pengen nikmati rasanya perempuan yang hamil. Di awal nggak pernah mau kerja capek. Meski ada kerjaan yang harus diselesaikan, lebih sering pertunjukan, teater. Aku kan nggak sendiri, masih bisa dihandle," kata Happy Salma saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (24/10/2014).

Sekitar empat tahun pernikahan, Happy Salma dan Tjokorda Bagus menunggu-nunggu datangnya kehamilan. Mereka resmi menikah pada Minggu (03/10/2010) di Puri Sareh, Ubud, Gianyar, Bali.Karena itu, kabar kehamilannya menjadi berita gembira bagi keluarga besarnya.

"Seneng banget, suami seneng, keluarga seneng. Sudah lama juga kita menanti ini. Kitanya sudah siap," katanya.

Happy Salma © KapanLagi.comHappy Salma © KapanLagi.com

Happy Salma berharap janinnya akan sehat terus hingga terlahir ke dunia. Dia juga belum bisa berpikir lebih jauh tentang rencana persalinan dan lain sebagainya. Namun, kegiatannya memang akan lebih banyak di Bali.

"Belum tahu (melahirkan di mana). Cuma selama proses ini ya mau di Bali, udara nggak banyak polusi. Lebih tenang, lebih dekat dengan alam. Kalau di Bali masih bersih. Bisa rileks, dekat pantai. Mau ke gunung atau pantai deket," katanya.

(kpl/ato/dar)

REKOMENDASI
TRENDING