SELEBRITI

Hasil Otopsi Lina Akan Segera Keluar, Sule: Tujuannya Bukan Menuduh Siapapun

Jum'at, 31 Januari 2020 15:48 Penulis: Dhimas Nugraha

Keluarga Sule ©instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Hasil otopsi jenazah Lina Jubaedah mantan istri Sule akan segera dirilis hari ini, Jumat (31/1). Dengan hasil otopsi ini, tentunya penyebab kematian ibunda Rizky Febian itu akan segera terungkap.

Menanggapi kabar keluarnya hasil otopsi, Sule mantan suami Lina ini pun mengaku siap apapun hasilnya.

"Ya harus siap, karena kan tujuannya kan bukan menuduh siapapun di situ, tapi kepengintahuan," kata Sule seperti dikutip dari Insert Trans TV, kamis (30/1).

1. Agar Keluarga Tahu Penyeba Meninggalnya Lina

Lebih lanjut, Sule berharap dengan adanya hasil otopsi ini nantinya akan lebih jelas mengenai apa yang menimpa mendiang mantan istrinya itu. Dan ia juga berharap dengan hasil otopsi, keluarga bisa mengetahui apa penyebab meninggalnya Lina.

"Iya gak berharap yang jelek-jelek, kita tidak berharap yang aneh-aneh, yang penting adalah, mungkin dari pihak keluarga tahu apa penyebabnya," paparnya Sule.

2. Adanya Dugaan Pembunuhan Berencana

Sebagaimana yang diketahui, sang anak, Rizky Febian melaporkan ke polisi atas adanya kejanggalan dalam kematian ibunya itu. Dan isi laporan itu ternyata soal adanya dugaan pembunuhan berencana kepada ibunya itu.

Meskipun demikian, sampai saat ini masih belum jelas siapa nama terlapor yang ada dalam laporan Rizky Febian. Yang jelas saat ini masih harus menunggu hasil otopsi dan pemeriksaan dari pihak kepolisian.


REKOMENDASI
TRENDING