SELEBRITI

Heboh Video Masturbasi Pria Diduga Artis, Dwi Andhika Akui Belum Dapat Linknya

Sabtu, 27 April 2019 12:00 Penulis: Tyssa Madelina

Dwi Andhika komentari video masturbasi pria diduga artis © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, jagat dunia maya dihebohkan lewat beredarnya video masturbasi pria yang diduga artis Indonesia. Tak sedikit selebritis yang ikut memberi tanggapan atas beredarnya video itu dan salah satunya adalah Dwi Andhika.

Berbeda dengan artis lain yang blak-blakan berkomentar, Dwi Andhika justru mengaku belum berani melihat video itu. Pasalnya ia takut terjerat hukuman akibat berbagi link dengan teman-temannya.

"Itu aku sampai sekarang belum lihat karena belum berani juga. Aku dikelilingi sama temen dan lingkungan yang tidak menyebarkan video itu, kita tahu kalau menyebarkan video itu ada UU-nya. Dan aku belum mendapat linknya, karena aku yakin semua temen-temen takut menyebarkan video nggak baik," ujar Dwi Andhika, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

1. Tidak Berani Tanya

Video pria yang viral itu memang menyeret nama sejumlah artis Tanah Air. Meski mengaku kenal beberapa di antaranya, Dwi Andhika ogah bertanya lebih lanjut ke mereka.

"Nggak berani. Sama seperti kasusnya Vanessa aku nggak bertanya kasus apa. Aku pikir jangan dibebani dengan pertanyaan seperti itu," tegasnya.

2. Menyayangkan

Lebih lanjut, pria berusia 33 tahun itu juga belum berani berspekulasi apakah benar para artis Indonesia terlibat di video tersebut. Namun jika memang benar, ia mengaku cukup menyayangkan.

"Sangat menyayangkan. Itu menjadi teguran buat kita semua, ini eranya sudah canggih. Kita nggak tahu mana orang yang bisa dipercaya, mana nggak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING