SELEBRITI

Henny Mona Bantah Kalau Dirinya Jadi Dalang di Balik Penangkapan Rio Reifan

Rabu, 21 April 2021 12:43 Penulis: Canda Dian Permana

Rio Reifan dan Henny Mona © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Rio Reifan kembali berurusan dengan hukum. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu ditangkap Polres Jakarta Pusat terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Banyak kabar yang beredar, kalau Rio Reifan ditangkap polisi karena aduan dari mantan istrinya, Henny Mona.

Diketahui beberapa Minggu belakangan ini keduanya tengah ada masalah sampai akhirnya mereka sama-sama saling lapor ke pihak kepolisian. Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Rio Reifan, Alamsyah Rambe tidak terlalu tahu soal kabar tersebut.

"Kalau itu saya nggak berani mengatakan dan mengiyakan itu. Karena bairlah penyidik yang menyelidiki siapa dalang dibalik ini semua," kata Alamsyah Rambe di Polres Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

1. Bantah Dugaan Narkotika

Di tempat terpisah, Henny Mona membantah kalau dirinya yang mengadukan mantan suaminya itu ke polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

"Nggak, siapa yang ngomong gitu. Enggak ada. Masa istri membocorkan," kata Henry Indraguna, kuasa hukum Henny Mona di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

2. Sudah Empat Kali Berurusan dengan Hukum

"Ini bang Henry di sini kuasa hukumku yang ngurusin sidang perceraian aku. Jadi beliau tau lah semuanya," tutup Henny Mona.

Diketahui, Rio Reifan sudah empat kali berurusan dengan hukum karena dugaan penyalahgunaan narkotika. Pertama, Rio ditangkap terkait kasus narkoba pada Januari 2015. Kedua, Rio kembali ditangkap untuk kedua kalinya pada Agustus 2017. Lalu yang ketiga, Rio Reifan ditangkap pada Agustus 2019 lalu.


REKOMENDASI
TRENDING