Hindari Sidang Perceraian, Lucky Hakim Pilih ke Luar Negeri

Rabu, 23 Agustus 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Hindari Sidang Perceraian, Lucky Hakim Pilih ke Luar Negeri Lucky Hakim © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Lucky Hakim dengan Tiara Dewi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ayah satu anak itu tak nampak hadir dalam persidangan dan hanya diwakili kuasa hukum saja, sedangkan Tiara dari sidang pertama tak sekali pun hadir.

Usut punya usut, rupanya Lucky artis yang juga anggota DPR dari fraksi PAN (partai Amanah Nasioanal) ini memang sengaja pergi ke luar negeri untuk menghindari media terkait proses perceraiannya dengan Tiara.

"Ya saya memang hampir 2 bulan ini jarang pulang ke Indonesia, mau menenangkan diri sambil mencari inspirasi" ujar pria kelahiran 12 januari 1978 ini lewat pesan singkat Whatsapp, Rabu (23/8).

Lucky Hakim akui dirinya jarang pulang ke Indonesia untuk menenangkan diri © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLucky Hakim akui dirinya jarang pulang ke Indonesia untuk menenangkan diri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dikatakan Lucky, dirinya memang sengaja tak hadir dalam sidang perdana pada 9 agustus lalu dan sidang kedua yang gelar hari ini pun Lucky tetap tidak akan hadir.

"Biar pengacara saya saja yang hadir, nah mungkin nanti yang sidang terakhir baru saya akan hadir untuk membacakan talak di hadapan hakim, ya intinya saya sudah mantab untuk cerai," kata Lucky sambil tertawa.

"Buat apa juga saya dateng saat ini kalo Tiara juga gak mau dateng, sidang pertama dan kedua itu kan biasanya diupayakan mediasi oleh hakim, nah Tiara saja gak dateng mediasi maka ngapain saya dateng untuk diakurkan sama pengacaranya dia, jadi mendingan langsung putusan aja nanti saya datengnya and everyone is gonna be happy toh," tutup ayah dari Nokia Nebula (9tahun), anak dari hasil pernikahannya dengan Indadari.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING