Hobi Motor, Kevin Julio Belum Kepikiran Merakit Dari Nol

Rabu, 09 Maret 2016 12:50 Penulis: Risang Sudrajad
Hobi Motor, Kevin Julio Belum Kepikiran Merakit Dari Nol Kevin Julio © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Kevin Julio tergila-gila dengan yang namanya motor. Artis kelahiran Jakarta ini bahkan rela merogoh koceknya hingga ratusan juta demi mendapatkan motor impiannya.

Saat ditemui, Kevin Julio sedikit bercerita tentang hobinya ini. Menurutnya, ia lebih suka membeli motor yang sudah jadi dibanding custom yang pastinya butuh waktu lebih lama.

"Dari awal ada juga kan yang pada custom, tapi lama pasti custom-nya. Kalau beli yang baru tinggal tambahin sparepart-nya aja, terus jadi dan gak makan waktu lama," ujar Kevin Julio saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/3).

Kevin Julio pernah dapat kendala ban pecah saat motoran © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKevin Julio pernah dapat kendala ban pecah saat motoran © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Alasan itu pula yang membuat Kevin Julio belum kepikiran untuk merakit motor sendiri mulai nol. "Bangun motor sendiri belum kepikiran, sekarang beli yang sudah jadi aja," tambahnya.

Kevin Julio juga tak menampik kalau dirinya pernah sial gara-gara motornya. Pernah suatu hari, ban motor Kevin mendadak pecah atau kehabisan bensin di tengah jalan.

"Pernah kendala ban pecah, dorongnya rada berat. Tapi aku telpon orang untuk jemput. Pernah kehabisan bensin juga," tutup Kevin Julio.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING