SELEBRITI

Ihsan Tarore Kecelakaan, Ini Alasan Nggak Menghindari Kontainer di Depannya

Minggu, 01 September 2019 21:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ihsan Tarore (Credit: instagram.com/ihsantarore)

Kapanlagi.com - Ihsan Tarore alami kecelakaan pada Kamis (29/8) lalu. Diketahui dari Instagramnya pada Sabtu (31/8), bagian depan mobil Ihsan ringsek kendati lampunya masih bisa menyala. Menurut Ihsan, kecelakaan ini ia anggap dirinya emang lagi naas aja.

"Lelah dan ngantuk enggak, memang sudah naas aja," tutur pria kelahiran 20 Agustus 1989 ini saat dihubungi lewat telepon pada Minggu (1/9). Ia sendiri selamat dari insiden ini dan nggak alami luka serius.

1. Ihsan Tarore Sendirian di Mobil

Menurut Ihsan, saat kejadian ia memang sengaja nggak langsung berhenti ketika mobil di depannya ngerem mendadak. "Kalau saya sudah dekat banget, jadi saya sudah pasrah dan ikhlas. Kalau saya menghindar lebih bahaya lagi dan akan kena yang lain juga kan," ujarnya.

Beruntungnya lagi, saat itu ia sendirian berkendara. Benar-benar beruntung mengingat air bag cuma tersedia di depan kursi driver. "Alhamdulillahnya saya sendirian. Karena air bagnya cuman ada di bagian drivernya. Kalau saya sama orang lain, kasihan orang lainnya itu," tukas Ihsan.

2. Ihsan Tarore Merasa Bersyukur

Bagi Ihsan, insiden kecelakaan ini adalah kenangan di penghujung tahun Islam. "Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jadi lebih baik, lebih istiqomah," tulis Ihsan di Instagram.

Meski tertimpa musibah, Ihsan masih terus bersyukur dan kabarkan bahwa ia selamat. "Bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya, masih diberi keselamatan tanpa terluka, dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING