SELEBRITI

Nikita Mirzani Laporkan Wanita yang Menyebut Dirinya Pelacur ke Polisi!

Sabtu, 31 Agustus 2019 20:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu sore (31/8/2019). Ia melaporkan wanita bernama Poppy Maretha (PM) alias Poppy Kelly (PK) yang menyebut dirinya dengan kata-kata tak pantas, yaitu (maaf) pelacur.

"Jadi kita laporkan seorang wanita berinisial PM atau PK yang diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik. Karena dia telah memosting, mendistribusikan sebuah kalimat di Instagram, menyebut Nikita Mirzani yang dianggap sebagai seorang perempuan tidak benar," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita.

1. Kasihan Anak Nikita Mirzani

Pelaporan itu dirasa sangat perlu oleh Nikita Mirzani karena akan berakibat buruk bila dibaca oleh anak-anaknya. Terlebih selama ini Nikita melakukan pekerjaan secara halal, tak seperti yang dituduhkan.

"Nikita punya pekerjaan jelas sebagai pekerja seni. Satu yang harus dipahami, Nikita ibu dari tiga orang anak, kalau sampai kalimat mendiskreditkan itu dibaca anak-anaknya kan kasihan," lanjut Fahmi.

2. Telah Terbukti Nyata

Nikira Mirzani memiliki bukti sahih atas laporannya. Yakni tulisan tak pantas Poppy Maretha alias Poppy Kelly yang terdapat di kolom komentar akun Instagramnya.

"Karena dia nyebutin namanya jelas banget, Nikita Mirzani di Indonesia kan cuma satu, ngomongnya pelacur, jadi ya udah (dilaporin). Soalnya kalau yang kayak gitu di-capture akun gosip, di Youtube juga ada, pelacurnya itu yang bikin Niki jadi... aduh," tutup wanita berusia 33 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING