SELEBRITI

Ihsan Tarore Kecelakaan, Ungkap Kronologi Sampai Nabrak Kontainer

Minggu, 01 September 2019 20:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ihsan Tarore (Credit: instagram.com/ihsantarore)

Kapanlagi.com - Ihsan Tarore pada Kamis (29/8) lalu alami kecelakaan. Diketahui dari Instagramnya pada Sabtu (31/8), bagian depan mobilnya ringsek. Ihsan sendiri diketahui selamat dari insiden itu. Kala itu ia menyebut kecelakaan ini sebagai kenangan jelang penutup tahun Islam.

Kecelakaan itu terjadi saat Ihsan pulang dari sebuah meeting di Tanjung Priuk. "Aku abis selesai meeting di Tanjung Priuk," tuturnya kala dihubungi via telepon pada Minggu (1/9).

 

1. Ihsan Tarore Sedang di Tol

Lebih lanjut, Ihsan terangkan saat itu dirinya baru saja masuk tol. "Hemm yang pasti kemarin kejadian tanggal 29 Agustus 2019 jam 9 malem. Itu aku lagi di daerah Tanjung Priuk yang benar-benar aku baru masuk tol, dari situ aku juga baru banget isi kartu e-toll," tuturnya.

Ihsan lantas meletakkan kartu e-too di dekat pintu mobil, tiba-tiba kontainer di depannya berhenti mendadak. "Setelah itu, namanya berkendara sudah prediksi jarak jauh sama mobil depannya, ternyata ada mobil (truk) kontainer yang rem mendadak yang kemudian terjadi lah hal itu (kecelakaan)," lanjut Ihsan.

2. Ihsan Tarore Nggak Minta Ganti Rugi

Setelah kejadian tersebut, Ihsan sempat nggak tahu harus bagaimana. Ia lantas ditemui oleh pihak jasa marga. "Sampai akhirnya ada orang jasa marga yang nemuin saya dan bertanya, 'ini gimana? Mau minta pertanggung jawaban gak ke supir kontainernya?' Karena kebetulan ada supir kontainernya yang nungguin kan," jelasnya.

Meski sang supir kontainer mau bertanggung jawab, ternyata Ihsan memilih untuk nggak meminta ganti rugi. "saya bilang, 'enggak usah biarin aja. Dia hanya sebagai driver mau ganti gimana? Kasihan keluarganya'. Jadi ya sudah biar tanggung jawab saya aja yang benerin mobil saya," pungkas pria kelahiran 20 Agustus 1989 ini.


REKOMENDASI
TRENDING