Ikut Tergulung Ombak Tsunami, Kembaran Ifan Seventeen Sempat Terpisah Dengan Anak

Kamis, 27 Desember 2018 21:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Ikut Tergulung Ombak Tsunami, Kembaran Ifan Seventeen Sempat Terpisah Dengan Anak Riedhan Fajarsyah © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Riedhan Fajarsyah, kembaran Ifan Seventeen bersyukur bisa selamat dari tsunami yang menggulung pantai Tanjung Lesung. Seperti diketahui, tsunami tersebut diduga diakibatkan longsor bawah laut Anak Gunung Krakatau.

Riedhan sendiri menceritakan jika dirinya sempat berpisah dengan sang anak pasca digulung ombak. Untunglah, setelah mencari-cari, Riedhan bisa bertemu lagi dengan anaknya walau sedikit trauma.

"Pasti ada trauma sih. Cuma Alhamdulillah anak saya kuat. Saya kan sempet kepisah sama anak saya. Yangg nyelametin krunya seventeen," ujarnya ditemui usai Tahlilan di kediaman mendiang Herman kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Riedhan Fajarsyah © Kapanlagi/Akbar Prabowo TriyuwonoRiedhan Fajarsyah © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

"Saya barusan tanya-tanya. Katanya anak saya waktu kejadian itu nggak nangis, cuma nanya mama papa dimana, trus dikasih tahu besok ketemu mama papa," tambahnya lagi.

Dirinya pun mengambil pelajaran dari kejadian ini. Riedhan mengatakan jika selamatnya dia dari tsunami tersebut adalah mukjizat yang diberikan oleh Allah kepadanya.

"Jadi kalau yang saya simpulkan semua yang selamat itu benar-benar mukjizat dari Allah. Gak ada alasanya apapun itu benar-benar mukjizat dari Allah dan itu yang saya ambil," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING