SELEBRITI

Indah Permatasari Dikabarkan Hamil, Arie Kriting: Doakan Saja

Selasa, 13 April 2021 13:10

Indah Permatasari - Arie Kriting (credit: instagram.com/arie_kriting)

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan komika Arie Kriting pada 12 Januari 2021, Indah Permatasari saat ini dikabarkan tengah hamil. Namun saat ditanya hal tersebut, Arie Kriting hanya meminta doa agar diberi keturunan secepatnya.

"Netizen, netizen, itu pasti dari netizen. Alhamdulillah pokoknya doakan saja yang terbaik, Insya Allah. Kalau saya itu kan kehamilan pasti kebahagiaan yang luar biasa, ya doakan saja secepatnya. Insya Allah lah, pokoknya Amin," ujar Arie Kriting saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

1. Urusan Pribadi

Ia pun tak membenarkan kabar kehamilan sang istri. Karena menurutnya itu urusan pribadi keluarganya dan hanya bisa mengucap syukur dan terima kasih jika banyak orang yang mendoakan.

"Yang bilang hamil itu siapa sebenarnya? Kalau saya mengaminkan aja. Amin Ya Allah. Tapi itu urusan pribadi aja," kata bintang film SUSAH SINYAL itu.

2. Lebih Baik Berdonasi Untuk NTT

Arie Kriting yang saat itu hadir dalam acara galang dana untuk korban bencana alam NTT mengatakan soal berita kehamilan sang istri tidak begitu penting untuk publik. Ia pun meminta masyarakat untuk lebih perhatian kepada saudara-saudara di NTT yang saat ini sedang membutuhkan bantuan.

"Kalau boleh perhatiannya kepada saudara-saudara kita, sudah lah enggak usah urusan pribadi jangan terlalu pusing. Kami jalani hidup begitu-begitu saja," kata Arie Kriting.

"Kalau bisa fokuskan perhatian kepada hal-hal yang lebih besar, mungkin yang membutuhkan perhatian bukan saya sama nona (Indah), tapi saudara-saudara di NTT. Jadi netizen keponya cukup, dilanjutkan dengan berdonasi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," pungkasnya.

3. Puasa Pertama Bareng Istri

Ramadan tahun ini juga terasa lebih spesial buat Arie Kriting dan Indah Permatasari. Karena mereka menjalankan puasa dengan status suami istri. Walaupun masih dalam situasi pandemi, semangat menyambut bulan suci tak berubah.

KLovers juga jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING