SELEBRITI

Suami Diam-Diam Bantu Urus Pernikahan Sang Anak, Ibunda Indah Permatasari Ngamuk

Kamis, 28 Januari 2021 08:00

Indah Permatasari & Arie Kriting © Imagenic

Kapanlagi.com - Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya resmi menikah 12 Januari kemarin. Sayangnya di antara kabar bahagia tersebut, kembali terekspos persoalan tidak adanya restu dari ibunda Indah yang bernama Nursyah.

Meski proses ijab kabul tak disaksikan oleh orangtua mempelai perempuan dan hanya diwakili oleh wali hakim, pernikahan pasangan selebriti ini dinyatakan sah. Hal tersebut dikarenakan adanya amanat langsung dari Nasruddin selaku ayah Indah.

"Iya saya (yang mengurus soal wali hakim). Karena kalau saya langsung ikut (ke tempat ijab kabul), pasti bencana kan. Jadi mendingan cara begitu lebih aman," kata Nasruddin ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

1. Kongkalikong dengan Pak RT

Nasruddin blak-blakan sebelum hari pernikahan, dirinya membantu Indah Permatasari dalam mengurus berkas pernikahan. Sampai Ketua RT setempat diajak untuk kongkalikong demi lancarnya acara tersebut.

"(Berkas pernikahan diurus) saya sama Indah, sama Pak RT. Saya bohongin Ibu, saya juga suruh Pak RT bohong. Karena kalau tidak begitu ibu pasti akan halangi pernikahannya," ungkap Nasruddin.

2. Ketahuan Bohong, Nursyah Marah

Setelah tahu bahwa Nasruddin membohonginya, Nursyah jelas marah pada sang suami. Namun sebagai orang yang tahu tabiat sang istri, Nasruddin hanya bisa cuek saja asal anaknya bisa menikah.

"Dari awal setelah ketahuan bantu ngurusin langsung didiemin. Tapi ya nggak papa. Yang penting Indah udah bahagia. Kita ini kan udah tua, apalagi umur tinggal beberapa tahun lagi, kalau anak-anak kan masih panjang umurnya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING