SELEBRITI

Ayah Indah Permatasari Akui Sebelum Pernikahan Istrinya Tolak Keluarga Arie Kriting Datang ke Rumah

Kamis, 28 Januari 2021 19:10

Ayah Indah Permatasari akui sudah beri restu untuk Arie Kriting © Imagenic

Kapanlagi.com - Ibunda Indah Permatasari bernama Nursyah tidak memberikan restu sang anak menikah dengan komika Arie Kriting. Ada dua syarat bila Arie ingin mendapatkan restu darinya. Pertama Indah harus dirukiyah dulu. Yang kedua, di dalam masjid, di depan kedua orangtua dan ustaz, Arie bersumpah tidak mengguna-gunai Indah.

Berbeda dengan Nursyah, Nasruddin selaku ayah Indah mengungkap telah memberikan restu kepada Arie. Bahkan sebelum ijab kabul, ia yang membantu Indah mengurus berkas pernikahan.

"Saya restuin, selalu support. Kalau saya terserah anaknya, bukan dari orangtuanya. Kalau anaknya (merasa) pilihan terbaik itu, ya silahkan. Saya rasa itu pilihan Indah yang tepat mungkin, apa yang dipilih Indah saya ikut," kata Nasruddin ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

1. Menolak Lamaran

Beberapa hari sebelum menikah, Nasruddin mengatakan bahwa Arie Kriting dan Indah Permatasari bertemu dirinya di sebuah tempat makan. Dalam momen tersebut Arie membicarakan proses lamaran. Berhubung Nursyah tak memberikan restu, acara itupun ditiadakan.

"Kurang lebih seminggu sebelum, saya ketemu Arie sama Indah di rumah makan. (Membahas) mengenai pernikahan. Dia sampaikan ingin membawa orangtuanya (melamar ke rumah). Saya bilang 'Saya sampaikan ke ibu dulu, kalau direstuin boleh'. Saya bicarakan ke Ibu, ternyata ibu nggak setuju, jadi saya kembalikan ke Indah," terang Nasruddin.

2. Setelah Menikah Langsung Sibuk

Lebih lanjut Nasruddin menjelaskan bila pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sengaja digelar pada 12 Januari. Karena setelah tanggal itu pasangan ini langsung disibukkan oleh urusan pekerjaan.

"(Menikah) sudah jadi program Indah, karena ke belakang dia banyak kerjaannya. Ke belakang mereka sibuk semua. Sekarang saja sudah syuting," tandas Nasruddin.


REKOMENDASI
TRENDING