SELEBRITI

Ramadan Pertama Bareng Istri, Arie Kriting: Bahagia Sekali Melengkapi Ibadah

Selasa, 13 April 2021 10:40

Arie Kriting © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Arie Kriting mengaku sangat bahagia karena tahun ini untuk pertama kalinya menjalani ibadah puasa bulan Ramadan bersama istri tercinta, Indah Permatasari. Seperti diketahui, keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2021.

"Kalau saya sih Ramadan sama istri Alhamdulillah bahagia sekali," ujar Arie Kriting ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

1. Dulu Sendiri Sekarang Berdua

Arie Kriting mengatakan tahun-tahun sebelumnya selalu menjalani bulan Ramadan seorang diri. Tapi kali ini dirinya merasa senang dan juga bersyukur karena sudah memiliki pasangan.

"Karena bagaimanapun sebelumnya saya sendirian Ramadan, jadi ketika Ramadan tahun ini ada yang temani ya Alhamdulillah. Kalau saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadan dengan seorang pasangan kan pasti sangat mengimpi-impikan," ungkapnya.

2. Melengkapi Ibadah

Selain itu, Arie Kriting juga merasakan dengan hadirnya seorang istri bisa melengkapi ibadahnya di bulan suci Ramadan.

"Kalau orang bilang pernikahan itu kan melengkapi ibadah. Jadi mungkin dulu ibadahnya saya hanya segitu-segitu aja, sekarang ibadahnya bisa saling melengkapi dengan adanya istri," pungkas Arie Kriting.


REKOMENDASI
TRENDING