Indonesia Raih Prestasi Gemilang di Ajang Queen of Coffee

Rabu, 11 Januari 2012 13:15 Penulis: Dewi Ratna
Indonesia Raih Prestasi Gemilang di Ajang Queen of Coffee International Queen of Coffee @Foto: indopageants.blogspot.com
Kapanlagi.com - Ximena Vargas yang mewakili Bolivia dalam ajang Miss International 2010, menjadi ratu kecantikan yang pertama yang mendapat juara pada awal tahun 2012 ini. Dia memenangkan mahkota dalam gelaran International Queen of Coffee. Selain memenangkan mahkota, Vargan juga memenangkan kategori Most Beautiful Face dalam ajang yang digelar di Manizales, Colombia ini.

Sedangkan posisi runner up pertama berhasil diraih oleh Colombia, Yoselín Rincón, untuk runner up kedua dipegang oleh Laskary Andaly yang memegang mahkota Putri Kopi Indonesia 2011, dan runner up ketiga dipegang oleh Venezuela, Gabriella Ferrari, serta runner up yang keempat dipegang oleh Brazil, Aline Reis.

Dalam ajang ini, Indonesia menjadi negara yang pertama kali ikut serta di dalamnya. Sedangkan dari Venezuela, Gabriella Ferrari, akan turut serta dalam kompetisi Miss World 2012, yang digelar Ordos, China, pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Yang paling mengejutkan, di malam penganugerahan International Queen of Coffee ini Miss Costa Rica, Fabiana Granados Herrera, yang pertama kali tereliminasi dalam ajang Miss Costa Rica, akhirnya terpilih menjadi “Police Queen”, dan menjadi salah satu dari kontestan terfavorit untuk meraih mahkota Queen of Coffee.

Ximena Vargas, dari Bolivia yang memenangkan mahkota di Manilez, otomatis menjadi Queen of Coffee yang kedua. Sedangkan yang pertama adalah Jessica Jordan yang memenangkan kontes ini pada tahun 2008 lalu. Untuk Top 5 ajang ini diduduki oleh: Indonesia (3rd), Colombia (2nd), Brazil (5th), Bolivia (1st), dan Venezuela (4th).

Congratulations, lads!   

(gbb/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING