SELEBRITI

Indra Brasco Dikira Nganggur dan Cuma Joged Doang, Mona Ratuliu Ungkap Bisnis Milik Suaminya

Kamis, 14 Mei 2020 14:40

Mona Ratuliu dan Indra Brasco (credit: instagram.com/monaratuliu)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Mona Ratuliu dan Indra Brasco adalah salah satu yang bebas dari rumor tak sedap. Bahkan saat ini, pasangan tersebut tengah menunggu kelahiran anak keempat. Bersama dengan anak-anak, Mona dan Indra pun sekarang sering menghabiskan waktu di rumah saja karena adanya pandemi corona.

Ngomong-ngomong soal aktivitas di rumah aja, Mona dan Indra punya hobi upload video di TikTok. Indra biasanya pun joged-joged di medsos bersama dengan putrinya. Sayangnya hal ini malah jadi bahan nyinyiran beberapa warganet.

FYI saja, sama seperti sang istri, Indra dulu juga sempat berakting lho!

1. Medsos Buat Simpan Kenangan

Sambil mengunggah foto Indra yang tampak serius di depan Mac Book, Mona pun cerita kalau ada beberapa warganet yang usil tanya soal pekerjaan sang suami. Mona pun menjelaskan kalau selama ini upload video sang suami joged bersama anak itu sebagai bentuk menyimpan kenangan.

"LUCU YA NETIZEN. Belakangan ada beberapa yg nyinyir: 'Apa sih kerjaan suaminya, Mbak? Kok joged mulu?'. Seolah-olah media sosial itu cerminan seluruh kehidupan kita. Medsos itu kan cuma kayak album foto. Yang diposting cuma yang pengen diabadikan aja momennya. Kalo kita gak pernah posting lagi mandi, belum tentu kita gak pernah mandi," tulisnya.

2. Screenshot Akun IG Bisnis Indra

Setelah itu Mona juga mengunggah screenshot dua akun Instagram milik usaha Indra. Ia juga bilang barangkali ada netizen yang mau menyewa jasa sang suami.

"Tapi nggak pa-pa kalo kepo sama kerjaannya @indrabrasco sih. Kan saya jadi bisa ikut promosiin. Digeser fotonya yaaaa! Jangan lupa visit dan follow IG-nya @connectinc.id sama @incpro_eo juga. Eh, jangan cuma visit dong! Sekalian sewa jasanya juga," lanjut Mona.

3. Bisnis Indra

Bisnis pertama Indra bernama CONNECTINC yang merupakan usaha penyediaan ruangan atau meja untuk bekerja, kantor, ruang meeting, hingga space untuk mengadakan event. Bisnis kedua bernama incproducation semacam organizer event yang bergerak di bidang exhibition, conference dan sejenisnya.

Dari sini kita belajar untuk, don't judge a book by its cover. Yuk jadi netizens bijak!


REKOMENDASI
TRENDING