SELEBRITI

Suka Nonton Drakor Bareng Suami, Mona Ratuliu Sempat Diprotes Anak

Selasa, 28 April 2020 18:53

Mona Ratuliu © Instagram/monaratuliu

Kapanlagi.com - Gara-gara pandemi virus corona, semua orang hanya bisa berdiam diri di rumah. Hal itu pun dilakukan artis Mona Ratuliu yang mengaku mulai kecanduan nonton drama Korea saat berada di rumah.

"Memang aku kan nggak pernah nonton drakor ya sebelumnya, baru pas corona ini aja. Jadi nggak tahu sih kalau Korea kayak akan cerita semua, setiap drama yang ditonton nggak ada yang sama gitu. Ceritanya kalau di Indonesia kan polanya sama, yang beda entah suasana atau setting-nya entah perannya," ujar Mona Ratuliu saat dihubungi Kapanlagi.com belum lama ini.

"Aku senang melihat kekayaan cerita mereka sih sama jago garapnya sehingga dramatis adegannya dapat banget. Kita ngerasain banget tapi nggak lebay adegannya, musiknya segala macam memang ngaruh banget yang nonton jadi baper," lanjutnya.

 

1. Ajak Suami Nonton Bareng

Tidak hanya sendirian, Mona Ratuliu rupanya selau mengajak suaminya Indra Brasco untuk nonton bareng. Keduanya pun mengaku takjub penggarapan drama Korea yang sangat bagus.

"Iya kita nontonnya berdua, suamiku juga amazed karena dia juga baru tahu drakor modelnya kayak gitu. Kita kan biasa nonton Indonesia atau berbahasa Inggris. Tiba-tiba (nonton) Korea terus terang nggak pernah, bahasanya culture-nya kita masih beradaptasi dulu awal-awalnya kayak aneh. Aku bahas sih sama suami mereka kalau bikin cerita garapnya juga bagus banget," kata Mona Ratuliu yang kini tengah mengandung anak keempat.

2. Sempat Diprotes Anak

Gara-gara sering nonton drakor, Mona Ratuliu bahkan sempat diprotes anak-anaknya. Hal ini karena sang anak lebih suka mengobrol dengan orangtuanya untuk mengisi waktu.

"Yang demo anak aku sih. Anak aku soalnya suka main sama orangtuanya, selesai sekolah online sukanya ngobrol sama kita gitu. Kalau kita nonton drakor lagi, mereka protes jadi waktu itu sempat nonton Crash Landing On You sampai lama banget, satu episode satu setengah jam ada 16 episode. Kalau berhenti kan penasaran ya," katanya.

3. Nonton Saat Anak Tidur

Karena diprotes akhirnya mereka berdua menonton setelah anak-anaknya sudah tidur. Mona mengatakan hal ini untuk menghindari anak-anaknya yang protes.

"Akhirnya sekarang kita ngerem-ngerem sih nontonnya kalau udah (anak) tidur aja. Kalau nggak mereka protes ibu bapaknya di kamar aja nonton drakor," pungkas Mona Ratuliu.


REKOMENDASI
TRENDING