SELEBRITI

Prediksi Lahiran Jelang Lebaran, Mona Ratuliu Sedih Bakal Tinggalkan Anak-anaknya

Senin, 27 April 2020 15:49

Mona Ratuliu © KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mona Ratuliu diprediksi akan melahirkan anak keempatnya menjelang lebaran. Mona pun mengaku sedih karena persalinan nanti hanya bisa ditemani oleh suami tercinta Indra Brasco.

Hal tersebut karena peraturan rumah sakit di tengah situasi pandemi virus corona ini. Ia pun mengaku sempat stress menjelang kelahirannya ini.

"(Lahiran) mungkin pas sebelum atau setelah lebaran. Tapi prediksi aku dekat-dekat lebaran. Waktu itu sempat stress juga kalau tahu lahiran nggak boleh ditemani suami di ruang bersalin, sedih banget," ujar Mona Ratuliu saat dihubungi Kapanlagi beberapa waktu lalu.

1. Sedih Tinggalkan Anak-anak

Mona Ratuliu pun merasa sedih karena harus meninggalkan ketiga anak mereka. Pasalnya keluarganya juga tidak diperbolehkan menjenguk ke rumah sakit.

"Kita mesti ninggal (anak-anak) terus (sama suami) berduaan aja di rumah sakit sedih banget. Sempat merana ya cuma mau gimana lagi mesti dihadapi juga," katanya.

2. Persiapkan Mental

Dikabarkan kalau waktu kelahirannya ini jatuh bisa jatuh pada saat Hari Raya Idul Fitri. Mona pun kini lebih mempersiapkan mental jika nantinya tidak bisa berkumpul dengan anak-anaknya saat lebaran.

"Cuma aku lebih persiapan mental. Sama banyak diskusi sama anak-anak karena anak-anak nggak bisa sekali dibilangin terus ngerti. Kita bertahap ngobrol kondisinya bisa macam-macam, kita bisa ninggalin mereka," ungkap Mona Ratuliu.

"Terus misalnya pas lebaran gitu udah harus lahiran, mereka gimana lebaran nggak ada orangtua di rumah. Mungkin bapaknya bisa pulang kali ya imamin sholat ied misalnya di rumah, makan bareng ketupat, tapi kan nanti pasti balik lagi ke rumah sakit nemenin aku kan. Sebenarnya (di rumah) ada mbak satu sama satu lagi ada tantenya sih cuma tetap beda ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING