SELEBRITI

Indra Bruggman Pernah Ditempatkan di Ruangan Diduga Bekas Kandang Anjing Saat Syuting, Sempat Marah-Marah

Jum'at, 14 Agustus 2020 23:59

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indra Bruggman pernah mendapatkan pengalaman yang tak mengenakkan. Dirinya pernah ditempatkan di ruangan yang diduga adalah bekas kandang hewan saat tengah menjalani proses syuting.

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat berbincang-bincang dengan Ivan Ray di channel Youtubenya. Dikatakan oleh Indra jika ruangan tersebut memang disediakan untuk para pemain.

 

1. Protes

"Paling kesel adalah kita syuting di rumah yang bagus, tapi dikasih (tempat) di basement. Kasurnya itu, bukannya bersih Van. Lu inget nggak sih tuh?" tanya Indra.

Diketahui jika ruang tersebut adalah ruang basement dan berbau mirip bau anjing. Bahkan Indra sampai protes karena ruang yang dinilainya tak layak tersebut.

2. Basement

"Rupanya itu basement, gue nggak tahu tempat apa, mungkin dulunya tempat anjing ya. Karena bau banget, ini gue sampe ngomel ke unitnya," tambahnya.

Indra Bruggman memang bisa dibilang tak bisa dipisahkan dari sinetron Jinny Oh Jinny yang booming pada rentang 1997-2002. Sinetron itu pun sukses membawa lelaki 39 tahun ini dikenal oleh masyarakat.


REKOMENDASI
TRENDING