SELEBRITI

Ingin Eksis di Dunia Entertain, Wizzy Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi

Minggu, 16 Desember 2018 19:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Wizzy (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Wizzy adalah seorang penyanyi yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan bernyanyinya. Tak hanya itu saja, bahkan kini ia merambah ke dunia akting. Hal tersebut ia lakoni karena memang menjadi ketertarikannya.

Ia terus berikan kontribusinya di dunia hiburan Tanah Air. Tentu saja dengan berbagai karya-karyanya. Ia tak mau menjadi seorang selebriti yang hanya mencari sensasi.

"Karena memang aku kalau semuanya selalu didasari dengan passion dan fokus di karya bukan sensasi. Aku suka nyanyi, bermusik, acting," ungkap Wizzy usai tampil di Sweet 17 Transmedia di Lapangan Transcity, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (14/12).

1. Bukan Karena Gosip

Wizzy ingin dikenal melalui karya-karya yang dibuat. Ia tak mau dikenal orang karena gosip yang menerpa.

Meski begitu tak dipungkiri, memang ada beberapa selebriti yang mencari sensasi hanya demi mendongkrak popularitas. Tak memiliki karya namun berbagai sensasi yang ada.

"Aku pengin orang orang itu menerimanya ya kalau aku lagi nyanyi, bukan lagi digosipin. Gitu," ungkap penyanyi kelahiran Surabaya ini.

"Engga, hahaha. Karena memang mau berkarya aja lah," lanjutnya.

 

2. Penting Bikin Karya

Meski hanya lewat karya, apakah hal tersebut bisa menjamin dirinya akan selalu dikenal? Padahal adanya gosip dan sensasi menjadi bumbu seorang selebriti menjadi dikenal.

Untungnya, Wizzy tetap pada pendiriannya. Ia akan tetap melakukannya dengan cara yang profesional, yaitu lewat karya yang ia buat.

"Karena kalau aku maintenancenya adalah bukan karena mau dikenal, aku pentingnya bikin karya, bikin sesuatu, kalau misalnya karya aku diterima ya Alhamdulillah ya syukur. Kalau nggak diterima ya nggak apa apa jalanin saja," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING