Ingin Perceraian Cepat Kelar, Pihak Enji Bantah Mau Menikah Lagi

Kamis, 09 November 2017 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Perceraian Cepat Kelar, Pihak Enji Bantah Mau Menikah Lagi Enji ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - 2 Tahun menikah, Henry Baskoro atau lebih dikenal dengan nama Enji ingin berpisah dari istrinya yang bernama Rosmanizar. Mantan suami Ayu Ting Ting tersebut mengajukan permohonan talak cerai pada 11 Juli 2017 silam dan hingga saat ini menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Dua-duanya (Enji dan Rosmanizar) pengen cepat, tapi ada aturan mainnya, hukum acara kita ikutin, karena kita yang ajukan gugatan, kita ikutin, rule-nya hukum acara, jangan sampai loncat-loncat nggak bisa. Jadi sesuai," ujar Denny Karel, pengacara Enji di PA Timur, Rabu (8/11).

Enji sejatinya merasa proses perceraiannya berlangsung dengan cukup lama. Hakim berusaha melakukan mediasi untuk Enji dan Rosmanizar agar mereka tidak berpisah. Terkait keinginan Enji untuk segera bercerai, pengacara tersebut membantah kliennya sudah memiliki calon istri lain.

Enji dan Rosmanizar tengah dalam proses perceraian. ©KapanLagi.com/Budy SantosoEnji dan Rosmanizar tengah dalam proses perceraian. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nggak, Enji belum kepikir (nikah lagi), jangan-jangan trauma, kita nggak tau nih haha," tuturnya.

Selain membantah adanya orang ketiga yang jadi selingkuhan, pengacara Enji juga menolak kabar terjadinya KDRT. Setelah persidangan kali ini, Enji mempersiapkan saksi-saksi yang bakal dihadirkan dalam persidangan tanggal 22 November.

"Nggak sih, gayanya aja (ada orang ketiga), tapi nggak, dari mantannya sekarang aja, nggak pernah mengatakan pernah berselingkuh. Memang ada permasalahan, tapi nggak ada urusan dengan pihak ketiga. Pure tidak cocok lagi, tidak cocoknya biar mereka yang tahu persis," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING