Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya

Rabu, 06 September 2017 15:52 Penulis: Ahmat Effendi
Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya Enji ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali mangkir dari persidangan, Henry Baskoro alias Enji akhirnya datang ke lanjutan sidang perceraiannya dengan Rosmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9). Meski awalnya sempat tidak ingin diwawancara oleh awak media, mantan suami Ayu Ting Ting itu akhirnya mau bicara blak-blakan soal penyebab perceraiannya.

"Pada prinsipnya sih doain sajalah yang terbaik. Kita juga semuanya kan nggak ada yang mau begini. Ya doain saja lah," ujar Enji saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Meski dulu sempat terlihat begitu mesra, hubungan Enji dan sang istri tak selalu berjalan mulus. Masalah demi masalah tersebut yang membuat Enji merasa ia sudah tak lagi ingin melanjutkan pernikahan tersebut.

Enji merasa pernikahannya dengan Rosmanizar sudah tak lagi bisa dipertahankan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEnji merasa pernikahannya dengan Rosmanizar sudah tak lagi bisa dipertahankan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya cekcok saja kali ya. Sudah itu saja kok. Nggak ada yang lain kok. Semuanya baik-baik saja," lanjutnya.

Meski sang istri tetap ingin mempertahankan rumah tangganya, Enji justru mengaku sudah tidak ada lagi yang bisa dipertahankan. Ia pun tetap ingin bercerai dengan istri yang dinikahi pada 22 Agustus 2015 lalu.

"Ya susah sih, sudah nggak bisa (dipertahankan). Kalau menurut saya sudah susah ya. Sudah nggak ada. Nggak ada yang pertahanin-pertahanin. Pokoknya kita sudah berusaha semuanya juga. Itu saja ya. Makasih ya," pungkas Enji terburu-buru.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING