Ingin Bertemu Bilqis, Enji Masih Takut Datang ke Rumah Ayu Ting Ting?

Rabu, 06 September 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Ingin Bertemu Bilqis, Enji Masih Takut Datang ke Rumah Ayu Ting Ting? Enji © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Henry Baskoro alias Enji dengan mantan istrinya, Ayu Ting Ting memang masih belum membaik. Sampai saat ini Enji bahkan tidak diperbolehkan bertemu buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Enji pun mengaku sangat merindukan Bilqis dan ingin bertemu secara langsung.

"Ketemu pengen lah. Tapi belum dikasih kan sama Allah. Jadi nanti saja. Nggak apa-apa," ujar Enji saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/9).

Saat ditanya apakah sudah ada usaha-usaha yang dilakukannya demi bertemu Bilqis, Enji justru mengaku masih takut mendatangi rumah mantan istrinya itu. "Mungkin belum (ada usaha) sih. Belum ada. Masih takut saya," katanya keceplosan.

Enji akui ingin bertemu dengan Bilqis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaEnji akui ingin bertemu dengan Bilqis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Entah takut dengan siapa, Enji pun buru-buru meralat ucapannya. "Nggak apa-apa, bercanda. Sudah itu saja ya. Makasih ya," kata pria yang sedang menghadapi kasus perceraiannya dengan sang istri, Rosmanizar.

Dalam kesempatan kali itu Enji juga memberikan klarifikasinya bahwa selama ini ia tidak pernah melaporkan masalah kesulitannya bertemu dengan sang anak kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Saya nggak pernah laporin ke KPAI. Saya nggak pernah buat apa-apa ke KPAI. Tapi dari merekanya alhamdulillah mau membantu tapi ya sudah lah buat apa juga ya. Semuanya juga sudah ada jalannya. Doain saja," pungkas Enji.

(kpl/rhm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING