SELEBRITI

Ingin Punya Penghasilan 100 M Per Hari - Beli 100 Unit Private Jet, Ini Daftar Cita-cita Wirda Mansur yang Jadi Sorotan Netizen

Sabtu, 16 April 2022 13:31

Cita-cita Wirda Mansur © instagram.com/wirda_mansur

Kapanlagi.com - Nama Wirda Mansur kembali jadi sorotan netizen di media sosial. Jika sebelumnya Wirda mengungkap dirinya pernah kuliah di 4 universitas berbeda, kini putri Yusuf Mansur tersebut mencuri perhatian saat daftar impiannya diketahui publik.

Memang, ada pepatah yang mengatakan bahwa kita harus menggantungkan cita-cita setunggi langit. Hal ini tampaknya dipegang teguh oleh Wirda Mansur sebagai pemilik 24 cita-cita besar yang akan diwujudkannya dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.

1. Langsung Viral

Daftar yang ditulis tangan oleh perempuan kelahiran 29 November 2001 tersebut langsung menjadi viral belum lama ini. Nama Wirda Mansur masuk dalam jajaran topik trending di Twitter.

Lalu, apa isi daftar tersebut? Intip selengkapnya yuk.

2. 24 Cita-cita Wirda Mansur

Daftar yang diketahui milik Wirda Mansur tersebut diberi judul 'My Life 10 Years (From Now)'. Seperti judulnya, catatan ini berisi sederet harapan dan cita-cita yang ingin diwujudkan Wirda dalam 10 tahun ke depan sejak dituangkan dalam bentuk tulisan.

Wirda berharap 10 tahun mendatang dirinya menjadi wanita muslim tersukses dan terkaya serta orang penting nggak hanya di Indonesia tapi juga universitas terbaik dunia yang sudah menamatkan hafalan Alquran beserta artinya, menghafal 10.000 hadist, menguasai 20 bahasa, menerbitkan 1000 buku, menjadi lulusan terbaik Oxford University, menjadi tamu kehormatan di White House dan TED, masuk daftar 30 under 30 majalah Forbes, menyambangi seluruh negara yang ada di dunia, menjadi pemilik 1000 perusahaan di mana omsetnya mencapai Rp 100 triliun dan berpenghasilan Rp 100 miliar per hari, menggaji karyawannya minimal Rp 15 juta, mempunyai rumah senilai lebih dari Rp 30 miliar, membangun sekolah besar di 5 benua, aviation, dan juga bandara sendiri, membeli 100 unit private jet serta memborong mobil Lamborghini dan Ferrari, memberangkatkan orang umroh/haji, serta menikah dengan sang pujaan hati.

3. Sosok Wirda Mansur

Selain sebagai putri seorang pemuka agama, Wirda bukan lah sosok yang asing di mata publik. Ia juga dikenal sebagai seorang selebgram dan juga pengusaha muda.

Tak hanya itu, Wirda juga sempat terjun ke dunia perfilman tanah air lho. Ia pernah menjajal kemampuan aktingnya saat membintangi film bertajuk CAHAYA CINTA PESANTREN.

4. Seorang Penghafal Al-Quran

Di sisi lain, Wirda juga mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang penghafal Alquran. Diketahui Wirda sempat memutuskan berhenti sekolah saat masih duduk di kelas lima SD untuk fokus menghafal Alquran.

Selanjutnya, Wirda sempat menempuh pendidikan selama setengah tahun di Tangerang untuk mendalami bahasa Arab. Lalu di usia 16 tahun, Wirda sempat bersekolah di Depok serta mengajar tahfidz Alquran.


REKOMENDASI
TRENDING