SELEBRITI

Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini 9 Momen Persiapan Irish Bella Jelang Persalinan - Dekor Kamar Bayi Sendiri

Jum'at, 18 September 2020 18:11

Irish Bella dan Ammar Zoni (credit: instagram/_irishbella/bukaan.moment/youtube AISH TV)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah berbahagia. Jumat (18/09) pagi tepatnya pukul 05:34 WIB, Irish melahirkan bayi laki-laki yang sudah 9 bulan dalam kandungannya. Karena suatu kondisi, proses persalinan Irish Bella sempat dimajukan dari jadwal semula.

Beruntung, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah mempersiapkan kelahiran sang buah hati secara matang. Sehingga, pasangan selebriti ini tidak kelimpungan saat mendapati jadwal kelahiran yang harus dimajukan. Sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari, seperti apa potret persiapan persalinan Irish Bella?

Daripada penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

 

1. Sangat Perhatian

Sempat merasakan pahitnya kehilangan bayi, Irish Bella dan Ammar Zoni jadi lebih perhatian pada kehamilan kali ini. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini benar-benar memperhatikan kondisi bayi dalam kandungannya.

Sebagai suami, Ammar juga tambah perhatian dengan sang istri yang sedang hamil. Berbagai keinginan dan ngidam Irish dipenuhi demi kesehatan dan kelancaran kehamilan sang istri.

2. Latihan Mengurus Bayi

Sejak jauh-jauh hari Irish Bella dan Ammar Zoni benar-benar mempersiapkan kelahiran sang anak. Bukan hanya soal proses persalinan, tapi juga kemampuan dalam mengurus bayi. Oleh karena itu, Irish dan Ammar sempat berlatih mengurus bayi.

Salah satu momen Irish dan Ammar berlatih mengasuh bayi terjadi pada saat mereka dititipi bayi kembar Syahnaz dan Jeje Govinda. Meski belum terlihat cakap, Ammar dan Irish terlihat sangat menikmati momen mengurus si kembar Zayn dan Zunaira.

3. Pengajian Tujuh Bulanan

Persiapan jauh-jauh hari Ammar dan Irish Bella juga terlihat saat keduanya menggelar acara syukuran 7 bulanan. Pada acara itu, mereka meminta doa pada keluarga dan kerabat agar kehamilan Irish berjalan sehat dan lancar. Dalam nuansa putih, acara tujuh bulanan Irish Bella berlangsung khidmat. Doa-doa baik yang dipanjatkan kini telah dikabulkan. Terbukti, Irish dan bayinya telah menjalani proses persalinan dengan lancar dan selamat.

4. Belanja Perlengkapan Bayi

Sama seperti kebanyakan calon orangtua, Irish dan Ammar juga meluangkan waktu untuk belanja perlengkapan bayi. Irish dan Ammar memilih dengan teliti setiap barang yang mereka beli. Apalagi saat belanja keduanya sudah mengetahui bahwa calon bayi mereka berjenis kelamin laki-laki. Hal ini semakin memudahkan Irish dan Ammar dalam memilih barang sesuai kebutuhan.

5. Siapkan Kamar Anak

Tak hanya belanja perlengkapan bayi, Ammar dan Irish juga sudah mempersiapkan kamar anak sejak jauh-jauh hari. Mereka tampak begitu antusias dengan kamar anak yang mereka siapkan. Saking antusiasnya, Ammar dan Irish sendiri yang langsung mendekor sendiri kamar untuk sang bayi yang letaknya di sebelah tempat tidur mereka. 

6. Suami Istri Makin Kompak

Semakin mendekati kelahiran anak, Irish dan Ammar terlihat semakin kompak. Momen kekompakan mereka terlihat saat Irish dan Ammar bekerja sama merakit tempat tidur bayi mereka. Dengan teliti, Ammar dan Irish merakit satu demi satu bagian. 

7. Jalani Pemeriksaan Rutin

Untuk memastikan kondisi kesehatan Irish Bella dan anak dalam kandungannya, Ammar Zoni membawa sang istri rutin melakukan pemeriksaan. Padahal, melakukan pemeriksaan kandungan di tengah situasi pandemi tentu bukanlah hal yang mudah. Namun untungnya, semua tetap bisa berjalan dengan normal dan lancar.

8. Jalani Tes Swab

Mendekati hari kelahiran, Irish, Ammar, dan keluarganya melakukan tes swab. Tujuannya tentu saja demi keselamatan Irish dan juga bayinya. Hal ini tentu akan jadi kenangan tersendiri bagi Irish dan Ammar dalam perjuangan mereka bertemu sang buah hati.

9. Suami Selalu Dampingi

Karena suatu kondisi kesehatan, Irish harus melahirkan bayinya lebih cepat dari jadwal seharusnya. Menghadapi situasi yang pelik itu, sebagai suami Ammar selalu ada mendampingi sang istri. Mulai dari persiapan sampai dalam ruang operasi, Ammar selalu setia ada di sebelah Irish Bella yang berjuang melahirkan buah hati mereka.

Itulah sederet potret persiapan lahiran Irish Bella sejak jauh-jauh hari. Syukurlah, kelahiran bayi Irish Bella dan Ammar Zoni sudah berjalan dengan lancar. Selamat untuk kelahiran bayinya, Irish Bella dan Ammar Zoni!


REKOMENDASI
TRENDING